“Triangle The Movie” Dipuji Agum dan Ahok

AGUM

POSFILM.COM – Film Triangle The Movie digarap keroyokan oleh Deddy Corbuzier Cs mendapat pujian dari Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Pujian itu disampaikan kepada Deddy, Chika Jessica Volland Humonggio berkunjung ke Balaikota untuk mengundang Ahok hadir pada Press Screening.

“Menurut saya setelah menonton film Triangle The Movie, luar biasa bagus. Apalagi yang menggarap secara keseluruhan anak bangsa. Kalau selama ini kan film Indonesia tapi yang menggarap orang luar. Tapi kalau film ini kan secara keseluruhan pekejanya anak bangsa, kita mesti bangga dan apresiasi dong,” ujar Ahok.

Yang membuat Ahok terheran heran, adegan baku hantam yang dilakukan para pemain tidak menggunakan peran pengganti alias stuntman “Wah gila ini, saya benar benar nggak nyangka kalau adegan full action ini tanpa stuntmant. Apalagin saya lihat Chika begitu bagus mainnya dan tidak mengesankan Chika yang selama ini terkenal alay,” puji Ahok.

Penasaran dengan keseluruhan cerita, Ahok pun berjanji akan hadir saat press screening pada hari Senin 15 Agustus mendatang.

Pujian juga datang dari Jendral (Purn) TNI Agum Gumelar, usai menonton trailler yang disajikan melalui iPad Deddy Corbuzier saat sowan ke kediaman mantan Menteri Perhubungan. “Luas biasa kreatif, saya senang melihat hasil karya anak bangsa yang begitu bagus. Saya pikir film ini bisa dinikmati tidak saja bangsa sendiri tapi juga bangsa lain, hasilnya tidak kalah kok dengan film Hollywood maupun hongkong,” ujar mantan ketua PSSI ini serius.

Sebagai bentuk dukungannya, Agum Gumelar akan hadir pada pemutaran perdana pada 18 Agustus 2016 mendatang dan akan membawa rombongan anggota dari unsur pimpinan Persatuan Purnawirawan Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (PEPABRI).

“Saya akan bawa rombongan teman teman PEPABRI dan saya minta disediakan 20 tiket kepada Deddy Corbuzier. Ini bentuk dukungan saya terhadap karya anak bangsa yang berprestasi,” ujar Agum serius.

Secara terus terang mantan Danjen Kopasus tersebut kaget akan permainan Chika Jessica yang selama dikenal suka bercanda. “Itu benar Chika, luar biasa ya. Tidak menyangka, ternyata dia punya kemampuan akting action. Salut pada Deddy yang telah mengubah Chika,” kata Agum sambil menyaksikan trailler.

Deddy pun menjelaskan, untuk membentuk karakter Chika Jessika dirinya dan tim membutuhkan waktu satu tahun. “Chika kami latih satu tahun untuk bisa seperti itu, makanya dia marah ketika kita menyiapkan stuntman. Walau pun tangannya harus terkilir dan babak belur dia tidak mengeluh,” papar Deddy. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *