Transformer 5 Untuk Mark Whalberg ?

Mark Wahlberg

POSFILM.CO – Terlepas dari kenyataan bahwa Mark Wahlberg masuk untuk beberapa gambar di alam semesta Transformers , wilayah Optimus Prime yang berkembang dan musuh-musuhnya tidak harus berfokus pada protagonisnya, Cade Yeager, dalam angsuran berikutnya. Untungnya bagi Wahlberg dan penggemarnya, pria itu sendiri telah memastikan bahwa dia memang kembali melakukan beberapa tindakan penghilang bot di Transformers 5 .

Di karpet merah untuk film terbarunya, Daddy’s Home , bintang aksi tersebut diminta oleh CinePop jika ia siap untuk kembali ke dunia robot dan manusia yang sedang berperang. Tanpa malu-malu, atau menenggak kata-kata, Wahlberg dengan tegas menanggapi afirmatif tersebut. Sementara film ini ingin mulai berproduksi awal tahun depan, setelah Wahlberg dikurung mungkin merupakan langkah bagus jika Paramount mencari untuk mendapatkan keterlibatan masa depan dari Michael Bay.

Sementara awalnya mengatakan bahwa dia tidak akan menyerahkan angsuran kelima dalam seri tersebut, dia baru-baru ini mengakui bahwa dia sedang mengadakan pertemuan dengan Steven Spielberg dan mendiskusikan penawaran. Menimbang bahwa Bay tidak hanya mempercayai Mark Wahlberg untuk menjaga agar obor waralaba tetap hidup sebagai pemimpin Transformers tahun lalu : Age Of Extinction , tapi juga melepaskan sebuah kudeta yang menancapkannya di Pain & Gain yang lebih kecil dan lebih pribadi, Tidak mengherankan jika kembalinya Wahlberg merupakan indikator bahwa kesepakatan itu telah dilakukan, atau sebuah langkah untuk membantu mengamankan saham Bay dalam franchise tersebut.

Katakanlah apa yang akan Anda lakukan tentang Transformers: Age Of Extinction , tapi sejauh akhiran finansial film ini adalah seorang raksasa. Bahkan dengan karakter utama baru di Wahlberg’s Cade Yeager, seri ini hanya mengalami sedikit kerugian dibandingkan dengan hasil hasil final Transformers: Dark Of The Moon .

Untuk beralih aktor papan atas awal ini dalam rangkaian film baru bisa membingungkan penonton bioskop, kecuali melalui suatu keajaiban agar Shia LaBoeuf bersedia kembali ke waralaba. Tapi saat itu, penonton sangat memuji akting  Wahlberg.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *