Trailer Suicide Squad versi Joker Telah Dirilis

Joker-suicidesquad-pf

POSFILM.COM –  Warner Bros akhirnya merilis trailer film terbaru hasil produksinya “Suicide Squad” versi Joker yang diperankan oleh Jared Leto.  Sebelumya,  Warner Bros merilis trailer “Suicide Squad” versi Herley Quinn.

Trailer ini berisi bagian bagian adegan yang dimainkan oleh Joker, berlatar musik “Bohemian Rhapsody” milik Queen dengan sederetan aksi Joker dalam film yang akan rilis pada tanggal 5 Agustus mendatang.

Kasuicide-squad-pf16rakter jahat yang yang diperankan oleh Jared Leto, sebelumnya juga hadir dalam film “Batman” dan tak kalah dari karakter Joker sebelumnya yang diperankan oleh Heath Ledger. Perbedaannya terletak pada sisi Joker yang lebih glamour dengan penampilannya mengenakan cincin dan kalung emas serta mengendarai sebuah mobil mewah.

Satu hal yang cukup menarik dari trailer ini. Terdapat adegan Joker berbaring di antara senjata senjata tajam yang bertebaran di sekelilingnya.

Pemeran karakter Joker ini, mengaku bahwa memerankan Joker menjadi tantangan yang cukup berat.

“Memerankan Joker menuntut dirimu berada jauh dari diri sendiri,” ujar pria kelahiran 26 Desember 1971 tersebut.

Film “Suicide Squad” yang disutradarai oleh David Ayer ini akan dirilis pada tanggal 5 Agustus mendatang. Berikut adalah trailer “Suicide Squad” versi Joker.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *