Tradisi Lebaran Momen yang Ditunggu Citra Kirana

Citra Kirana-pf-2016-1

 

POSFILM.COM – Mudik Lebaran memang sudah menjadi tradsi warga muslim Indonesia untuk merayakan lebaran bersama keluarga dan saudara di kampung halaman. Mudik pun tidak hanya milik masyarakat biasa, selebriti cantik, pemeran Rumana di sinetron Tukang Bubur Naik Haji, Citra Kirana pun ternyata ingin merasakan mudik di hari Lebaran.

Tidak hanya kumpul bersama keluarga, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga rutin ia lakukan saat sedang berkumpul bersama keluarga.

“Lebaran hari pertama diusahakan mudik ke Bandung, karena ayah dan ibu aku di sana jadi pasti mudik ke sana,” ungkap Citra Kirana saat dtemui POSFILM beberapa waktu lalu.

Wanita Kelahiran Bogor berusia 22 tahun ini menyukai tradisi lebaran yang tidak pernah ia lewatkan yaitu kumpul bersama keluarga besarnya. Selain itu, pembagian THR juga ia berikan sebagai bentuk rasa syukurnya saat ini.

“Aku kan sudah kerja, jadi tiap kumpul keluarga ditagih THR, mulai dari ponakan-ponakan kecil bahkan nenek aku juga minta THR,” ujar Citra Kirana yang akrab disapa Ciki.

Citra yang pertama kali bermain di film pertamanya seperti FTV Janji Cinta dan sinetron Nikita mengaku di saat momen Lebaran seperti inilah bisa kumpul bersama keluarga besar. Rutinitas makan bersama sambil berbincang-bincang hangat dengan keluarga saat Lebaran juga menjadi momen yang paling ia suka.

Serlain itu, momen silaturahmi juga Citra suka. Saat Lebaran keluarga Citra juga termasuk mengunjungi rumah keluarga besar lainnya untuk bersilaturahmi.

“Berkunjung ke rumah keluarga lain. Dari rumah ke rumah, biasanya ngobrol terus makan. Sampai bisa naik tiga kilogram berat badan aku karena makan terus,” ucapnya diiringi tawanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *