Tradisi Lebaran, Acha Septriasa Menyukai Momen Membagi THR

Acha Septriasa-foto Lopinta-PF-2016-01

 

POSFILM.COM – Kebahagian dan keceriaan Hari Raya Idul Fitri, yang tahun ini pada Rabu tanggal 6/7/2016, juga bakal dirasakan Acha Septriasa. Wanita kelahiran 1 September 1989 mengaku menyambut Lebaran dengan begitu antusias.

Ada momen special dalam tiap Lebaran yang disuka Acha. Ia menyebutkan saat momen spesial itu ada berbagai tradisi keluarga yang tidak akan ia lewatkan. Salah satunya tentu saja soal makan.

“Kita biasa kumpul di rumah, ya apa lagi lah kalau nggak makan kan. Apa lagi aku itu kalau soal makan bisa dibilang jorok ya. Aku makan apa aja,” ujar Acha saat jumpa di Kantor Falcon Pictures, Duren Tiga, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

Baca Juga : Lebaran sibuk promo film, Acha Septriasa tetap enjoy

 

Dirinya yang sudah memiliki penghasilan sendiri, Acha pun dengan sadar menyiapkan uang THR untuk keluarganya. Momen tersebut juga menjadi salah satu yang ia rindukan dan begitu di nanti pada setiap Lebaran.

“Pasti aku siapin, walaupun aku nggak banyak tapi ya kan keluarga aku juga tahu aku sudah punya penghasilan sendiri. Seru banget sih bagi THR itu,” pungkasnya.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *