Torro Margens : “Di Bawah Langit, Semua Bisa Terjadi!”

POSFILM.COM – Artis peran Torro Margens akui film teranyarnya bertajuk Simfoni Satu Tanda punya pesan moral kuat. Baginya, film tersebut wajib jadi tontonan masyarakat Indonesia.

“Film ini memang Indonesia banget. Dari hikuk-pikuk (jalan ceritanya), film ini bisa kasih motivasi pada anak-anak untuk menjadi apa yang dia inginkan,” tutur Torro pada POSFILM, saat premiere film Simfoni Satu Tanda, di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta pada Selasa (23/8/2016).

Menurut aktor kelahiran 5 Juli 1950 tersebut, film garapan Alex Latief  produksi Alamanda Production ini punya pesan moral yang baik yang diharapkan Torro dapat diterima oleh seluruh penontonnya.

“Kaerna bukan tidak mungkin, di bawah langit, semua bisa terjadi,” imbuh pemilik nama lengkap Torro Alexander Marx Margens tersebut.

Film Simfoni Satu Tanda sendiri mengisahkan tentang kesuksesan seorang anak desa bernama Darsono. Saat belia, ayah Darsono begitu menentang dirinya untuk bersekolah. Nyatanya, semangat juang Darsono tetap tinggi. Berkat dukungan sahabatnya serta peran Ika, wanita yang dicintainya, Darsono sanggup meraih cita-citanya.

Simfoni Satu Tanda turut dibintangi Baim Wong, Agus Kuncoro, Yati Surachman, Rama Michael, Verlita Evelyn serta Vicky Nitinegoro. Film ini resmi tayang di jaringan bioskop Indonesia pada 25 Agustus 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *