Tom Holland Mulai Syuting Spider-Man: Homecoming di Atlanta

Tom-Holland-pf3

POSFILM.COM – Spider-Man: Homecoming resmi memulai produksinya pada Senin (20/6) di studio Pinewood, Atlanta. Moment yang cukup disambut gembira oleh Tom Holland yang sekarang memegang peran sebagai Spider-Man setelah Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Kebahagiaan tentu dirasakan oleh Tom. Bagaimana tidak, film pahlawan laba-laba ini sudah mendunia sejak 2002 dalam ‘Spider-Man’ (2002). Kebahagiaannya diungkapkan melalui akun instagramnya. Ia mengunggah foto kursi pribadi berlabel nama ‘Peter’.

tom-holland-instagram-pf

“First day on the job and I already got my chair #SpiderMan: Homecoming,” ungkap aktor kelahiran Inggris, 1 Juni 1996 dalam akun instagramnya @tomholland2013

Dikabarkan Robert Downey Jr juga ikut terlibat dalam film yang diproduksi oleh Marvel Studios ini  bersama Marisa Tomei, Michael Keaton, Tony Revolori, serta sederet artis lainnya.

Dijadwalkan, Spider-Man: Homecoming  akan menyapa para penggemar melalui aksi Tom Holland sebagai pahlawan laba-laba mulai 7 Juli 2017 di bioskop seluruh dunia.

Sebelum bermain dalam film Spider-Man: Homecoming, Tom Holland juga sudah muncul dalam berbagai film-film seperti The Impossible sebagai Lucas Bennett, dan The Lost City of Z sebagai Jack Fawcett.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *