Tolak Job Demi Bersama Keluarga Dan Liburan Di Malam Tahun Baru

Dewi Sandra tolak job malam tahun baru demi kumpul bersama keluarga
Dewi Sandra tolak job malam tahun baru demi kumpul bersama keluarga

POSFILM.COM – Beberapa artis memilih menghabiskan malam pergantian akhir tahu bersama keluarga. Mengikhlaskan menolak job manggung yang honornya bisa berlipat ganda dibanding biasanya. Mereka tak tergiur, mereka tak mau melewatkan detik-detik malam pergantian tahun tanpa keluarga dan orang-orang tercinta. Mereka menolak job manggung dengan alasan berbagai hal.

Umumnya, alasannya adalah ingin santai, istirahat dan menghabiskan waktu dengan keluarga. Contohnya Jupe, yang kepada media mengaku ingin menghabiskan malam tahun baru dengan iktikaf di Masjid bersama keluarganya.

Begitu juga dengan Raline Shah dan Dewi Sandra yang memilih akan kumpul bersama keluarga dan orang-oang tercinta menikmati malam pergantian tahun 2015.

Ada juga alasan lain, agar dapat melakukan liburan ke Eropa bersama teman dan kekasih, seperti yang akan dilakukan Cinta Laura.

Jupe, Malam Tahun Baru Iktikaf Di Masjid Bersama Keluarga

Julia Perez akan menghabiskan malam pergantian tahun 2015 ini bersama keluarga. Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang merayakan tahun baru dengan meriah dan menerima berbagai job, kali ini Jupe mengaku ingin iktikaf di Masjid bersama keluarganya.

“Kebetulan juga ada keluarga dari Belanda datang, ada suaminya adik saya masuk Islam, kita ngajarin dia biar lebih baik lagi, jadi kita iktikaf aja di mesjid,” ungkap Jupe, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (29/12/2015).

Diakuinya tahun ini banyak tawaran pekerjaan dengan honor besar. Namun ia tolak tawaran tersebut, demi merayakan malam pergantian tahun bersama keluarga. Rencananya, Jupe akan melakukan iktikaf di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng atau masjid di dekat kawasan kediamannya di Cibubur.

“Jujur saya lagi butuh duit. Apalagi semakin banyak cicilan. Tapi saya bersyukur di tahun 2015 hutang saya lunas semua,” kata Jupe sumrigah.

Atas hal tersebut, Jupe merasa patut bersyukur. ” Terkadang bersyukur itu ada momennya, dan di akhir tahun ini saya mau bersyukur dengan iktikaf di masjid,” tandas pelantun aku rapopo ini.**

Raline Shah, Planing Acara Malam Tahun Baru di Rumah Saja Bersama Keluarga

Raline Shah, pemain film dan model iklan ini, juga lebih memilih untuk menghabiskan malam tahun baru 2015 ini berkumpul bersama keluarga sekaligus digunakan untuk istirahat.

Dirinya memiliki alasan sederhana untuk berkumpul bersama keluarga. Menurutnya, saat malam pergantian tahun baru, jalan raya akan dipadati orang banyak dan kerap diwarnai kemacetan.

“Lebih enak santai, adem ayem aja di rumah, soalnya aku malas di luar macet, juga ramai jalanan di malam tahun baru,” alasan Raline Shah.

Demi untuk bisa bersantai di akhir tahun, ia pun enggan menerima job dan memilih malam tahun baru sebagai waktu untuk beristirahat. “Enggak mau ambil job, aku mau punya waktu untuk relaks,” tandas Raline.**

Dewi Sandra, Demi Mertua Tolak Job Malam Tahun Baru

Dewi Sandra memiliki alasan tersendiri pula hingga ia memilih akan merayakan malam Tahun Baru 2016 bersama keluarga. Dewi tak tergiur oleh banyaknya tawaran manggung. Dia menolak, karena dia tak mau melewatkan waktu bersama keluarga, terutama dengan mertua.

“Bagi saya, keluarga itu sangat penting. Karena itu Tahun Baru ini, saya mau kumpul bersama keluarga. Sama mertua di Jakarta, Bagi saya mertua itu sudah seperti orangtua sendiri,” kata Dewi Sandra ditemui di Studio 3 MNCTV, Jakarta.

Bagi Dewi Sandra menikah itu bukan sekedar hanya dengan suami, tapi juga dengan keluarganya. “Karenanya, sebelum menikah, saya terlebih dahulu membangun chemistry dengan calon mertua. Menghormati ibu mertua sebagai sosok seorang ibu.”

Alasan Dewi, “Tanpa mertua nggak ada laki-laki yang mendampingi kita. Itu alasannya waktu menikah sama Mas Agus, saya butuh kenalan sama orangtuanya. Supaya dapat chemistry. Juga dengan adik, sepupu, ya semuanya,” jelasnya.**

Cinta Laura Rayakan Malam Tahun Baru di Dubai

Cinta Laura Kiehl, artis muda cantik ini setiap malam pergantian tahun,berkunjung ke Eropa. Tapi Kali ini, Dubai menjadi tujuan wisata Cinta untuk menikmati malam pergantian tahun 2015.

“Aku tahun baru bakal di Dubai. Di Jakarta cuma transit saja tiga hari. Di Dubai aku merayakan tahun baru bersama teman-teman aku dari Amerika, and we can have fun there. Tanggal 4 Januari balik ke Jakarta lagi, stay sekitar dua Minggu. Baru nanti balik ke LA (Los Angeles),” ungkap Cinta Laura, saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (28/12/2015).

Apa yang membuat Cinta Laura tertarik ke Dubai?

“Biasanya tahun baru aku ke Eropa, Bali, Asia, tapi sekarang ingin merasakan tahun baru di Dubai. Dubai memiliki pesona wisata memukau. Dubai sekarang sudah jadi kota modern banget, ada gedung bangunan tertinggi di sana, Pemandangan kota dengan gedung pencakar langit, begitu Indah.” ucapnya semangat.

Sesungguhnya bagi Cinta Laura, lokasi liburan tidaklah terlalu penting. Yang paling penting ialah dengan siapa dia akan menghabiskan waktu liburan.

“Aku enggak terlalu selektif untuk pilih tempat liburan. Yang penting aku bisa liburan sama teman-teman aku yang asyik dan dekat. Kebetulan teman-teman aku juga pada mau ke Dubai. Jadi, ini kayaknya bakal jadi experience yang baru dan aku sangat excited,” papar Cinta Laura.

Cinta akan mengajak serta kekasihnya Hunter Treacy, berlibur ke Dubai. “Aku ke sana sama teman-teman aku, dan ajak pacar juga,” tandasnya. [Wyn GoLand]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *