Titi Kamal Tetap Tomboy namun Pelit dalam Film Terbarunya ‘Hangout’

titi-kamal-2

POSFILM.COM – Titi Kamal kembali tampil di layar lebar dan kali ini membintangi film terbaru garapan Raditya Dika bertajuk ‘Hangout’, yang diproduksi oleh Rapi Films, bergenre thriller komedi.

Nama kondang Raditya Dika, menjadi salah satu alasan mengapa Titi Kamal mau terlibat dalam film ‘Hangout’.

“Radit adalah sosok kreatif dalam mengemas cerita yang dekat dengan penonton. Isu-isu terkini pun tak luput dari karya-karya Raditya Dika,” ujar Titi Kamal disela konferensi pers di kantor Rapi Film, Menteng, Cikini, Jakarta Pusat.

“Seru sih, karena sebelumnya aku lihat Raditya lewat karya novelnya seru dan lucu, nge-trend di kalangan anak muda, dan sekarang ke layar lebar juga. Aku senang dengan karya-karyanya, kreatif dan mengangkat tema yang terjadi saat ini,” lanjut istri aktor Christian Sugiono ini memaparkan alasannya.

Dalam film ‘Hangout’ yang bergenre thriller komedi ini, Titi berperan sebagai wanita yang pelit, berpenampilan tomboy.

“Karakter aku dalam film ini bisa dibilang pelit, hemat. Apa-apa dihitung banget, kakau bisa tidak ngeluarin uang. Selain itu, dia juga cuek, tomboy dan tangkas,” ungkapnya.

Film ‘Hangout’ berbeda dengan film-film Raditya Dika sebelumnya ‘Cinta Brontosaurus’, ‘Single’ dan ‘Koala Kumal’ yang meraih sukses dalam balutan komedi. Kini, komika, aktor, sutradara dan juga penulis naskah ini dalam film ‘Hangout’ menambahkan unsur thriller dalam balutan komedinya.

Selain dibintangi Titi Kamal dan Raditya Dika, film ‘Hangout’ juga dibintangi Prilly Latuconsina, Surya Saputra, Mathias Muchus, Gading Marten,Dinda Kanya Dewi,  Sholeh Solihun dan Bayu Skak.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *