Titi Kamal Kembali Ke layar Perak Sambil Goyang

Titi Kamal menyanyikan soundtrack film "Sesuai Aplikasi"

POSFILM.COM Vakum selama 10 tahun di dunia tarik suara membuat  Titi Kamal sempat ragu ketika diminta untuk menyanyikan soundtrack film ‘Sesuai Aplikasi’.

“Tadinya sama produser hanya diminta main film  aja, tapi entah tiba-tiba diminta untuk menyanyikan soundtrack yang berjudul Rindu Semalam,” ungkap Titi, ditemui saat peluncuran single ‘Rindu Semalam’ produksi Nagaswara Musik di Resto Alkisah di kawasan Kuningan Jakarta Selatan Kamis (8/11)

Single “Rindu Semalam” merupakan spesial proyek untuk soundtrack film terbaru Titi Kama! “Sesuai Aplikasi”. Lagu ini diciptakan oleh Yogi RPH si pencipta “Lagi Syantik” dengan aransemen musik berkonsep DanceDhut digarap berdua Yogi RPH dan Donal Kinan Sammy.

Vokal suara yang khas dari Titi Kama! lewat lagu “Rindu Semalam” ditambah dengan rasa menyukai lirik lagu dan aransemen musiknya. serta di guide langsung oleh Yogi RPH. membuat proses take vokal dan rekaman berjalan lancar.

Lagu “Rindu Semalam” bercerita tentang cinta “Long Distance” yaitu tentang seorang perempuan yang rindu sama pacarnya. Namun, setiap kali bertemu si pacar hanya punya waktu sebentar saja. Lagunya sangat related sama kehidupan sekarang. di mana karena kesibukan dan juga tempat yang berjauhan menyebabkan intensitas pertemuan menjadi berkurang sehingga untuk mengobati rasa kerinduan terhadap pacar atau pasangannya sangat terbatas.

Titi Kamal_Film Sesuai Aplikasi_2018_foto Didang_3a_pj

Lagu yang akan dijadikan Original Soundtrack (OST) dari film “Sesuai Aplikasi” rencananya bakal tayang pada bulan Desember 2018 nanti. Dalam film ini Titi Kamal berperan sebagai Diva Dangdut terkenal.

Meskipun “Rindu Semalam” merupakan original soundtrack dari film “Sesuai Aplikasi” Seperti lagu “Jablai” dalam film “Mendadak Dangdut”. Dalam hal lagu terbarunya ini Titi Kama! tentunya akan memberikan sajian berbeda.

Film Sesuai Aplikasi menceritakan persahabatan dua pengemudi ojek online Pras ( Valentino Peter) dan Durasi (Lolox). Keduanya bekerja untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari mereka. Ibunda Pras harus operasi jantung, sehingga dia mesti bekerja ekstra keras.  Alia (Kamasean), pacar Pras, cemburu setelah tahu wajah Pras yang ganteng menjadi viral. Sementara Duras, bekerja bekerja keras untuk membantu membiayai sekolah adiknya sesuai dengan wasiat ayahnya.

Cerita menjadi menarik ketika seorang pencuri bernama Sakti (Ernest Prakasa) kehilangan barang curiannya. Dia memastikan barang curiannya itu terbawa oleh Sofiyah (Titi Kamal).

Bagaimana cerita selanjutnya film komedi ini? Bisa disaksikan di bioskop 6 Desember mendatang. [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *