Titi Hatta Gencar Kampayekan Wanita Indonesia Tanpa Tembakau

titi-hatta-instgram-01

POSFILM.COM – Titi Hatta tidak hanya aktif sebagai produser film dan beragam kegiatan sosial, namun juga memiliki kepedulian terhadap kesehatan. Hal itu dibuktikannya dengan mengkampayekan anti tembakau pada anak-anak dan wanita. Bahakn ia pun terjun dengan bergabung dalam organisasi WITT (Wanita Indonesia Tanpa Tembakau).

Titi yang memproduseri film ‘Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki’ mengatakan target kita kepada anak-anak atau orang yang belum terkena rokok untuk tidak merokok.

“Gaya Hidup sekarang ini sebagian besar orang menganggap merokok itu keren, padahal itu salah. Semoga penyuluhan kita bisa berhasil,” ujar Titi di kawasan kemang, JakartaSelatan, belum lama ini.

titi-hatta-witt-2016

Beragam kegiatan dilakukan Titi bersama organisasi WITT dalam upaya mengurangi penggunaan rokok pada anak-anak dan wanita. Salah satunya mendatangi langsung ke lingkungan sekolah dan keluarga. Ia berharap lewat kegiatan ini para ibu bisa mencegah anak-anaknya menghindari rokok yang dianggap keren dan gaul.

“Kami ingin menekan jumlah perokok, yang kami inginkan pemerintah lebih fokus pada industry rokok yang terus meningkatkan produksinya,” papar Titi

“Mereka sudah melarang untuk merokok, tapi kalau industrinya terus bertambah, ya akhirnya tidak bisa dibendung,” tambahnya.

Titi yang menjadi Dewan Pembina WITT memang serius dalam mengkampayekan anti tembakau. Ia pun turut  mengajak buah hatinya, Tistha Nurma untuk pula aktif melakukan berbagai kampanye bersama komunitas WITT.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *