‘Tikus dan Kucing’, Sineteron Terbaru Marshanda, Siap Tayang 3 Juli di SCTV

Tikus dan Kucing (2017) sinetron Marshanda-pf

POSFILM.COM – Sinetron Tikus dan Kucing bisa menjadi pengobat rindu para fans Marshanda yang telah absen sekitar 5 tahun  dari dunia sinetron. Terakhir, Marshanda bermain dalam sinetron berjudul “Karunia” produksi SinemaArt , yang tayang tahun 2012.

Tikus dan Kucing yang diproduksi SinemaArt, dikabarkan akan tayang di SCTV mulai Senin, 3 Juli 2017, pukul 17.00 WIB. Jam tayang ini sebelumnya diisi sinetron religi spesial Ramadan “Tuhan Beri Kami Cinta” yang dibintangi Dude Herlino dan Citra Kirana.

Sinetron Tikus dan Kucing bergenre komedi, dan diharapkan akan disukai pencinta sinetron dan mendapatkan rating yang bagus.

Dalam sinetron terbarunya, Tikus dan Kucing, Marshanda akan beradu akting dengan dua cowo mantannya yakni, Ben Kasyafani yang tak lain adalah mantan suaminya, dan Baim Wong yang pernah menjalin kasih dengan Marshanda.

Namun dalam Tikus dan Kucing, Marshanda justru akan dipasangkan dengan aktor Rifky Balweel.

Sedangkan pemain-pemain lainnya yang turut membintangi sinetron ‘Tikus dan Kucing’ adalah Derry Sudarisman ( Derry 4 sekawan), Nova Soraya, Edy Oglek, Zahwa Aqilah, Gilang Rino, Geral Yohanes

Sinopsis

Dilihat dari judulnya sinetron ini akan mengingatkan pada film kartun “Tom and Jerry”. Sinetron ‘Tikus dan Kucing” inti ceritanya mengisahkan cinta yang unik antara dua tokoh utamanya Mita (Marshanda) dan Jenal (Rifky Balweel).

Meski pada awalnya saling membeci dan sering bertengkar, namun lama kelamaan Mita dan Jenal malah saling jatuh cinta. Pertengkaran tersebut seolah menjadi bumbu dalam hubungan asmara mereka.

Seperti apa yah akting Marshanda dengan dua mantannya? dan seperti apa keseruan cerita “Tikus dan Kucing” ? Saksikan penanyangannya 3 Juli di SCTV.[]

Tikus dan Kucing (2017) sinetron Marshanda-pf-2

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *