Tiga Dara Violinist KAMILA Rilis Single “Kunang-kunang”

kamila

 

POSFILM.COM – Trio Kamila memang unik dan menarik. Unik karena grup ini terdiri dari tiga wanita pemain biola (violinist) dan bersuara merdu. Menarik, lantaran mereka cantik dan enak dipandang. Nah, kelebihan itulah yang membuat mereka sukses merilis single “Kunang-kunang” karya komposer ternama Ismail Marzuki. Tiga wanita cantik itu adalah Ava Victoria, Mia Ismi dan Ana Achjuman.

Jumat (25/3/2016) malam lalu mereka merilis single itu di Birdcage Resto. Acara yang dikemas sederhana, tidak mengurangi kualitas perform tiga dara yang masih single itu. Hadir pula malam itu sejumlah musisi seperti Oddie Agam, dan Reza ‘Mejaa’ dari grup musik The Groove. Bahkan Sekretaris Menteri Kementrian Koperasi & UKM Ir Agus Muharam ikut meniokmati sajian mereka.

Kamila memilih lagu Kunang-kunag karena pada akhir tahun 2015, Masyarakat Peduli Indonesia (MPI) mengajak bekerjasama mengisi kompilasi album Repackage The Harmony of Ismail Marzuki hingga terjalin kesepakatan untuk merepakcage lagu Kunang-kunang.

Menurut manajer Kamila Ade Andrini, konsep video klip Kunang-kunang yang disutradarai oleh Putu Sutha ini untuk memperkenalkan masing-masing profil personil Kamila. Sehingga banyak shoot close up personil yang di tampilkan.

Setelah ceremonial selesai, malam itu video klip Kamila diputar perdana. Semua tamu dan undangan memberikan apresiasi. Kemudian acara dilanjutkan dengan suguhan live performance dari Kamila dengan membawakan 5 nomor lagu; Kunang-kunang, Aku Wanita, Chandelier, Aku Yang Mencitaimu dan Gila Cinta.

Dalam waktu dekat, Kamila akan menyelenggarakan konser perdana di Galeri Indonesia Kaya. “Rencananya pada 17 April kita akan konser. Dan akan segera merampungkan mini labum dalam tahun ini juga,” ujar Ade.

Kamila berharap single Kunang-kunang dapat diterima masyarakat Indonesia, sekaligus merupakan suatu bentuk apresiasi Kamila untuk Theresa Zen, dan Ismail Marzuki sebagai salah satu komposer terbaik negeri ini.

kamila tumpeng

Segudang Pengalaman
Kamila merupakan kata dari bahasa Arab yang artinya sempurna. Meski baru terbentuk setahun lalu, namun Kamila memiliki segudang pengalaman dan prestasi di dunia musik patut diperhitungkan

Masing masing personel Kamila sudah lama malang melintang di industri musik Indonesia. Ava Victoria , violinist yang sering tampil di berbagai orkestra kenamaan Indonesia dan juga seorang arranger, orchestrator, composer dan music director.

Ana Achjuman, seorang composer , violinist, yang juga sering tampil di berbagai orkestra kenamaan Indonesia. Serta Mia Ismi, violinist, composer dan vocal arranger, yang sering tampil bersama band maupun solo baik di acara kenegaraan maupun di mancanegara mempromosikan wonderful Indonesia

Kamila juga sudah dipercaya untuk tampil di berbagai acara seperti;: Konser bersama Oddie Agam dan James F Sundah dalam “THE GREAT COMPOSER” (maret 2016), Tahun baru 2016 bermain di pantai Losari Makassar dengan ribuan penonton.

Bermain dalam acara pelepasan 33 dubes Indonesia ke negara2 sahabat. Serta sudah tampil di beberapa acara televisi termasuk bersama Trio Lestari, dan Sarah Sechan. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *