The Trio Project, Konser Akhir Evolusi Bermusik Hiromi

Hiromi

POSFILM.COM – Keyboardist sekaligus komposer asal negeri sakura, Hiromi akan kembali menggelar konsernya di ibukota Indonesia, Jakarta. Hanya saja, berhembus kabar, konser bertajuk “Hiromi The Trio Project” kali ini akan menjadi malam evolusi paling akhir dari permainan pianonya.

Sebelumnya, Hiromi perdana tampil di Jakarta dalam penampilan sensasionalnya di Cotton Club Jakarta (atau yang kini dikenal sebagai Motion Blue Jakarta). Kini, pada 23, 24 dan 25 Agustus 2016 mendatang, Hiromi akan kembali memperdengarkan kepiawaian jemarinya kala memainkan instrumen piano di Motion Blue Jakarta.

Nama Hiromi Uehara atau yang akrab disapa Hiromi ini pertama kali memesona komunitas jazz dengan album debutnya, Telarc, Another Mind. Tak dinyana, album ini sukses meraih penjualan Gold (100.000) keping dan menghantarkan namanya meraih penghargaan Jazz Album of The Year Award dari Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Setelah itu, penghargaan demi penghargaan diraihnya seiring dengan peluncuran album keduanya, Brain. Terakhir, di tahun 2011 silam, musisi kelahiran 26 Maret 1979 ini sukses memenangkan Grammy Award untuk kategori Best Contemporary Jazz Album.

Setelah merilis sekian album, diberitakan Spark menjadi babak terakhir dari kehidupan bermusiknya.

“Saya selalu ingin belajar, jadi saya mau membuka kuping besar saya, siap untuk belajar setiap menit saya bermain,” tutur Hiromi pada Majalah Down Beat, seperti dilansir dari rilis pers yang diterima POSFILM.

Itu sebab, konser pada 23, 24 dan 25 Agustus mendatang, menjadi malam evolusi paling akhir dari permainan piano Hiromi sembari menggandeng Anthony Jackson dan Simon Phillips di bawah bendera “The Trio Projcet”.

Konser bertajuk “Hiromi The Trio Project feat Anthony Jackson and Simon Phillips Live at Motion Blue Jakarta” ini akan diadakan sebanyak dua kali pertunjukan setiap harinya, yakni pada pukul 7 dan 10 malam.

Untuk harga tiket, dimulai dari harga terendah yakni  1.200.000 rupiah hingga 9.250.000 rupiah. Untuk info lebih lanjut, dapat diakses melalui www.motionbluejakarta.com.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *