The Space Between Us: Kisah Asmara Remaja Antar Planet

The Space Between Us-pf

POSFILM.COM – Bagi anda penggemar film bergenre science fiction, luangkan waktu anda untuk menyaksikan film “The Space Between Us” karya sutradara Peter Chelsom di bulan Agustus 2016. Film yang diproduksi oleh STX Entertaiment ini, sangat cocok bagi kalian yang menyukai film bertemakan petualangan antariksa.

Kisah dimana seorang ilmuwan yang percaya bahwa Planet Mars dapat menjadi tempat hidup manusia seperti bumi, sampai saatnya berangkatlah sekelompok astronot ke Planet Mars untuk tinggal.

 

Sinopsis

Film The Space Between Us berawal dari manusia pertama yang lahir di Planet Mars bernama Gardner Elliot. Ibu nya meninggal dunia setelah melahirkannya.The Space Between Us Poster-pf

Setelah 16 tahun berlalu, Gardner tumbuh menjadi sosok remaja tampan. Ia mulai mengenal pergaulan dan dunia asmaranya lewat online dengan seorang perempuan bernama Tulsa yang tinggal di Bumi. Menjadi suatu hal yang unik menjalin hubungan asmara antar planet.

Di umurnya yang ke 16 tahun, Gardner mendapat kesempatan untuk pergi ke bumi. Namun, saat eksplorasinya dimulai, ilmuwan menemukan bahwa organ tubuh Gradner tidak dapat menahan atmosfer Bumi.

Namun, melalui semangatnya untuk menemukan ayahnya dan berjumpa dengan Tulsa, Gardner lolos tim ilmuwan dan berangkat ke bumi, dengan tujuan mengungkap misteri tentang kehidupannya.

Bagaimanakah keseruan petualangan Gardner bersama Tulsa selanjutnya? Film yang dibintangi oleh Asa Butterfield, Gary Oldman dan sederet artis lainnya akan tayang mulai 19 Agustus 2016 dibioskop-bioskop kesayangan anda.

 

Trailer The Space Between Us (2016)

 

 

Jenis Film : Drama, Adventure, Science Fiction– Produser : Richard Barton Lewis  – Sutradara : Peter Chelsom– Penulis : Tinker Lindsay, Peter Chelsom – Produksi : Southpaw Entertaiment, STX Entertaiment – Pemain : Asa Butterfield, Gary Oldman, Britt Robertson, Carla Gugino, B.D.Wong, Janet Montgomery, Kristen Rakes – Durasi : 90 menit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *