‘The Nekad Traveller’, Film Perdana Maudy Ayunda Usai Lulus Kuliah

Maudy Ayunda-Nekad traveler-foto Lopinta-08 2016-pf

POSFILM – Artis peran Maudy Ayunda kembali ke dunia seni setelah menamatkan pendidikannya di negeri orang. Kini, Maudy tengah mempersiapkan film teranyarnya bertajuk The Nekad Traveler.

“Ini momentum penting karena I’m back to film setelah lumayan lama menghilang, kuliah dan sibuk nyanyi,” cerita Maudy saat ditemui POSFILM usai konferensi pers film tersebut, di Da Vinci Tower, Jakarta, pada Senin (15/8/2016).

Maudy pun menuturkan alasan khusus mengapa dirinya tertarik untuk berperan di film garapan Rizal Mantovani yang diangkat dari kisah nyata seorang traveller bernama Trinity.

Maudy Ayunda-Nekad Traveler-foto Lopinta-08 2016-pf2
Maudy usai konferensi pers film Trinity, The Nekad Traveler, di Da Vinci Tower, Jakarta, pada Senin (15/8/2016)/foto: Lopinta-PF

“Film ini mengangkat travelling sebagai tema utama, dan mbak Trinity itu sangat inspiratif karena dia selalu mengejar passionnya,” tutur Maudy.

Menurut penuturan Maudy, sosok Trinity sanggup meninggalkan pekerjaan tetapnya demi mengejar hobi travellingnya, sesuatu yang masih sulit dilakukannya ketika ingin melakukan travelling juga namun terhambat kesibukan kuliah dan pekerjaannya di dunia hiburan.

Itu sebab, bagi pemilik nama lengkap Ayunda Faza Maudya itu, sosok Trinity yang diperankannya dalam The Nekad Traveller ini begitu menginspirasi dirinya untuk menjadi seorang traveller sejati.

“Aku pastinya akan sangat addicted travelling gara-gara film ini, aku paling nungguin (travelling di Indonesia), enggak tahan aja pergi ke tempat-tempat yang sebetulnya cuma (berjarak) dua jam dari Jakarta tapi indahnya minta ampun,” tutup gadis kelahiran 19 Desember 1994 tersebut.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *