The Doll 2 dan Luna Maya adalah Sesuatu…

Luna Maya-The Doll 2-pf-1

POSFILM.COMThe Doll 2 akan segera tayang di bioskop. Film garapan rumah produksi Hitmaker Studios ini walupun sama-sama bercerita tentang sebuah boneka namun The Doll 2 bukan sekuel dari film sebelumnya, The Doll.

Luna Maya dan Herjunot Ali didapuk sebagai pemeran utama dalam The Doll 2. Dan ini adalah kali pertama Luna Maya berpasangan dengan Herjunot Ali dalam sebuah film. Dan bagi artis sekelas Luna maya tentulah bukan hal sulit untuk membangun chemistry dengan Herjunot Ali.

Dalam film The Doll 2, Luna Maya berperan sebagai Maira, istri dari Aldo (Herjunot Ali). Dan Luna Maya sebagai ibu yang kehilangan putri satu-satunya dalam sebuah kecelakan, harus merasakan teror dari sang boneka.

“Aku berperan sebagai Maira, istrinya Aldo yang diperankan oleh Junot, kami pasangan yang kehilangan anak. Dia jadi sedih, rapuh, dan terlalu larut dalam kesedihan jadi melupakan tugas sebagai istri,” papar Luna tentang perannya, di acara jumpa pers sebelum dilanjut acara pemutaran perdana The Doll 2, di Senayan City, Jakarta Selatan, Jumat (14/7/2017).

Maira yang terlalu hanyut dalam kesedihan, 9 bulan kemudian, tepat di hari ulang tahun anaknya yang tewas, mulai merasakan ada yang aneh. Dan berbagai hal yang ganjil dan aneh it uterus berlanjut meneror Luna Maya.

Luna Maya yang dikenal terbiasa berperan dalam film drama atau komedi, di film The Doll 2, aktingnya tidaklah mengecewakan. Luna Maya pung mengakui, selama menjalani proses syuting tidak pernah mengalami hal-hal aneh atau mistis.

Bermain dalam film bergenre horor apalagi terlibat dalam film The Doll 2 yang film sebelumnya meraih sukses, dibintangi oleh Shandy Aulia dan Denny Sumargo, bagi Luna Maya merupakan suatu tantangan.

“Dalam setiap peran, Aku selalu mendalami karakter. Aku mencoba mengingat-ingat hal-hal yang sedih, seperti kehilangan teman yang kita saying, atau kehilangan orangtua, itu kan sedih dan menakutkan. Aku coba memanggil kembali memori-meori itu,” ungkap Luna tentang membangun aktingnya.

“Bemain film horor itu memang sesuatu lah… ,” tandas Luna pada posfilm.com .[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *