THE DOLL 2 Bidik Tebar Teror Pada Luna Maya dan Herjunot Ali

THE DOLL 2-pf-2

POSFILM.COM – Teror boneka dalam film The Doll yang membuat Shandy Aulia dan Denny Sumargo selalu ketakutan, sebentar lagi akan kembali menteror penonton pencinta film horor nasional. Namun kali ini yang diteror adalah Luna Maya dan Herjunot Ali dalam The Doll 2.

Film The Doll yang dirilis 21 Oktober 2016 hingga akhir penanyangan sukses merain sekitar 550 ribu penonton. Suatu angka yang fantastis untuk film horor nasional, yang saat ini sedang lesu dari minat pecinta film nasional.

The Doll pun masuk dalam peringkat 15  film Indonesia terlaris tahun 2016, dan menjadi film horor nasional satu-satunya yang masuk dalam daftar film nasional terlaris

Hitmaker Productions selaku rumah produksi yang menggarap The Doll termotivasi dengan raihan sukses The Doll jilid 1, dan melanjutkan dengan membuat sekuelnya The Doll 2, dengan Rocky Soraya yang tetap dipercaya sebagai sutradaranya.

Selain bintang utamanya yang berbeda, dari Shandy Aulia dan Denny Sumargo berganti ke Luna Maya dan Herjonot Ali, hal menarik lainnya adalah cerita The Doll 2 tidak ada hubungannya dengan The Doll sebelumnya, walaupun sama-sama menampilkan sosok boneka sebagai medium horonya. Namun uniknya, boneka beda, nama bonekanya juga beda.

Selain itu ada juga pemain baru yang turut tampil di The Doll 2 yakni Rydhen Afexi, Maria Sabta dan Mega Cafensa. Hanya satu nama yang bertahan tak tergantikan yakni Sara Wijayanto yang berperan sebagai Laras.

Belum ada bocoran sinopsis The Doll 2, namun sang sutradara, Rocky Soraya, saat acara jumpa pers The Doll 2 di kawasan KH Wahid Hastim, Jakarta Pusat, Sabtu (13/5/2017) mengatakan, “Cerita dalam The Doll 2 akan berbeda dengan sebelumnya, jadi hantunya juga beda, dan pemerannya beda, hanya tokoh Laras (diperankan Sara Wijayanto) yang menjadi benang merah dari cerita pertama.”

“Film The Doll 2 dipastikan akan jauh lebih dramatis dan menegangkan dari yang pertama,” Ujar Rocky Soraya.

Apakah teror The Doll 2 pada Luna Maya dan Herjunot Ali mampu mengalahkan teror The Doll pada Shandy Aulia dan Denny Sumargo? Kita tunggu penayangannya, yang rencananya akan dirilis pada 21 Juli 2017.[]

Judul Film : The Doll 2 – Jenis Film : Horror – Durasi : 104 menit – Sutradara : Rocky Soraya – Penulis : – – Produser : Rocky Soraya – Produksi : Hitmaker Studios – Pemain : Luna Maya, Herjunot Ali, Sara Wijayanto, Rydhen Afexi, Maria Sabta dan Mega Cafensa – Rilis : 21 Juli 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *