Test Urine Restu Sinaga, Positif Pakai Kokain

Restu Sinaga-pf-2016

POSFILM.COM – Artis seni peran Restu Sinaga setelah dilakukan tes urine, terbukti urine Restu Sinaga positif mengandung kokain. Penyidik juga menyita barang bukti jenis ganja, dumolid, ‎happy five, dan plastik bungkus sisa kokain.

“Dia hanya positif mengkonsumsi kokain. Negatif ganja, dumolid, dan happy five, tapi barang buktinya ada. ‎Kalau kokain dia positif, tapi barang buktinya tidak ada tinggal bungkusnya,” ujar Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Vivick Tjangkung , Jumat (3/6/2016).

Restu ditangkap di kediamannya di daerah Cipete Selatan, Cilandak, Jakarta Selatan, sekitar pukul 07.00 WIB, Kamis (2/6). Pada saat ditangkap, aktor ternama itu baru saja bangun tidur.

“Penangkapan ini berawal dari informasi masyarakat satu bulan lalu. Kami kemudian melakukan penyelidikan sampai memutuskan untuk melakukan penggerebekan di rumahnya,” jelas Vivick

Menurut Vivick, Restu Sinaga paling sering memakai narkotika jenis kokain. “Barang itu didapat dari temannya P dan R. Paling sering pakai kokain, terakhir pakai dua hari lalu,” katanya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *