Tertangkap Kamera Leonardo Memeluk Mantan Harry Style

leonardo-dicaprio

Posfilm.com – Leonardo Di Caprio mempunyai sebutan sebagai playboy dari Hollywood.  Dengan segala yang ada pada dirinya membuat Leonardo selalu berpindah dari satu cewek ke cewek lain dengan mudah,  dan biasanya tidak akan pernah lama.

Beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengan Rihanna dan beberapa model papan atas dunia.

Saat ini kembali Leo menjadi incaran para paparazzi karena ketahuan sedang dekat dengan mantan pacar Harry Style ( personel One Direction- red) yaitu, Georgia Fowler.

Sebuah foto yang beredar tampak Leonardo memeluk mesra model Victoria Secret, dan kedekatan mereka terlihat jelas.  Walau mungkin saja kemungkinan ini hamyalah kencan semalam saja.  Bintang film INCEPTION itu, sedang bersama sahabatnya Tobey Maguire, yang sama sama ingin melihat penampilan Steve Aoki.

 Nampaknya Steve Aoki sudah tak lagi menarik perhatian Leo,  Ia lebih tertarik pada Georgia, yang juga tak bisa lepas dari pelukan sang aktor.

Leo pun nampaknya lupa pada pacar barunya, Lea. Sebelum ketahuan mesra dengan Leo, Georgia lebih dulu dikenal karena hubungan singkatnya dengan Harry Styles. Tahun lalu mereka sempat pacaran, namun hanya sebentar saja.

Apakah Leo niat memacari Georgia, atau hanya sekedar kencan semalam belaka?[]

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *