Terlalu Terobsesi, Gabrielle ‘Nikah’ Dan Tidur Dengan Patung Kertas Bieber

Gabrielle Fans Berat Justin Bieber-posfilm-2015 Des-01


Gabrielle mempercayai jika Justin Bieber itu adalah pria yang ditakdirkan untuknya,
hingga ia tak pernah berkencan dengan pria lain.

POSFILM.COM – Suka dan terobsesi pada apa yang kita suka, bila itu berlebihan bisa membuat bertingkah laku aneh. Hal ini juga tebukti terjadi pada diri Gabriele Newton Bieber, seorang gadis yang mengaku dirinya fans berat pada Justin Bieber

Gabrielle memang telah menyukai dan terobesi pada Justin Bieber, sejak penyanyi asala Kanada berusia 21 tahun itu mengeluarkan single pertamanya di tahun 2009. Saat single pertamanya bertajuk “One Time” dikeluarkan, pada saat itu Gabrielle berusia 16 tahun, dan dia langsung jatuh hati juga terobesesi pada mantan kekasih selena Gomenz ini..

Kini Gabrielle berusia 22 tahun, dan karena terlalu terobsesinya pada Bieber, dia memiliki lemari khusus yang penuh dengan baju Bieber dan semua album serta merchandise. Lebih dari itu, bahkan setiap tidur Gabrielle akan memeluk sebuah patung kertas yang seukuran aslinya Bieber, sebagai pendamping tidurnya.

Gabrielle Fans Berat Justin Bieber-posfilm-2015 Des-02

Masih ada lagi, Gabrielle juga memiliki lima tato permanen di beberbagai bagian tubuhnya. Bahkan dia juga berpura-pura telah menikah dengan Justin Bieber. Dia menambahkan nama Bieber di belakang namanya.

Pada siapa dia sedang berbicara, dirinya selalu menyebut Bieber dangan kata suami. “Aku selalu memanggil Justin suamiku ketika berbicara dengan orang,” ucapnya.

Gabrielle mempercayai jika Justin Bieber itu adalah pria yang ditakdirkan untuknya, hingga ia tak pernah berkencan dengan pria lain.[wyn]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *