Terjebak Nostalgia, Romansa Cinta Raisa Jakarta-New York

Terjebak Nostalgia

 

 

Nostalgia dapat dalam bentuk apapun, makanan, film, lagu, tempat, barang dan bahkan kata.
Kamu punya moment terjebak nostalgia ?

“Karena Nostalgia bukan hanya tentang si Dia”

 

POSFILM.COM – Masih mengusung tema seputar lika liku percintaan klasik; drama cinta segitiga, Oreima film dan Kaninga Picture berkolaborasi menggarap film ‘Terjebak Nostalgia’.

Mengangkat dari judul lagu Raisa Andriana sekaligus memasang Raisa sebagai pemeran utama wanitanya, membaca sedikit sinopsis filmnya, dan menonton teaser traillernya pada  saat konferensi pers di coffee club, Plaza Senayan dan lanjut ke Cinema XXI Plaza Senayan untuk pemutaran traillernya, pada Senin (14/12), tidak ada sesuatu yang baru dari sisi cerita. Terkecuali pada pemilihan lokasi shooting yakni di New York, Amerika. Untuk kualitas gambar dan angle harus diakui memang bagus.

Cerita film ini mengambil cerita yang menyerupai isi yang dinyanyikan Raisa,berjudul “Terjebak Nostalgia”.

Proses syuting dilakukan di Jakarta dan sebagian besar di New York, Amerika.  Dengan alur cerita dan pemgambilan gambar yang manis, Rako Prijanto, sang sutradara menggiring imajinasi penonton pada sebuah perjalanan romansa yang mengikat para tokoh adengan demi adegan, hangat dan dekat hingga akhir film.

Mata dan imajinasi penonton juga disuguhi menikmati keindahan “Big Apple” dari sudut pandang sinematografi seorang Rako Prijanto. Sebagian besar pengambilan gambar film tersebut memang dilakukan di Big Apple, sebutan Kota New York.

 

Cast & Crew dari film "TERJEBAK NOSTALGIA" berfoto bersama saat jumpers perdana di XXI plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/12) - Photo by Tijih Andri
Cast & Crew dari film “TERJEBAK NOSTALGIA” berfoto bersama saat jumpers perdana di XXI plaza Senayan, Jakarta, Senin (14/12) – Photo by Tijih Andri

 

Melalui film “Terjebak Nostalgia”, Rako Prijanto ingin mengeksplorasi kota tersebut dan membalutnya dalam rangkaian jalinan cerita yang mengalir. “Memang saya sengaja memilih kota tersebut sebagai latar karena sesuai dengan jalan cerita. Secara konten cerita, memang harus di New York,” aku Rako, dalam acara jumpa pers.

Di sisi lain, Produser Oreima Films, Reza Hidayat mengaku butuh waktu yang lama untuk mengurus izin resmi agar dapat syuting di New York. Hal ini membuat produksi film tersebut  sempat di stop hingga urusin perizinan dapat diselesaikan.  Mereka membawa 14 orang kru dari Indonesia ditambah beberapa orang lagi kru di kota tersebut, menyelesaikan pengambian gambar di New York.

Berangkat dari tema besar cinta dan lika-likunya, “Terjebak Nostalgia” adalah film drama romantis merangkum polemik cinta, keajaiban dan perjalanan ketiga tokoh utamanya yaitu Raisa (Raisa Andriana), Reza (Chicco Jerikho), Sora (Maruli Tampubolon) serta Obin (Khiva Iskak).

Menceritakan tentang seorang wanita yang lembut (Raisa) sedang  mengalami patah hati. Merasa gagal dalam percintaan di masa lalunya, membuatnya sulit meneriman laki-laki hingga akhirnya ia harus luluh pada seorang pria (Chicco Jerikho).**

Disaat yang bersamaan dengan konferesi pers film “Terjebak Nostalgia”, pihak produser juga mengumumkan website “Terjebak Nostalgia” juga resmi diluncurkan melalui microsite: http://terjebaknostalgia.com.

Di dalam portal tersebut, para fans dan penikmat film dapat berinteraksi dan mengetahui lebih lanjut tentang film “Terjebak Nostalgia”.

“Kami harapkan website ini dapat menjadi akses informasi bagi para fans dan penonton yang sudah tidak sabar untuk segera menikmati film ini di bioskop kesayangan mereka. Ini adalah cara kami untuk membangun antusiasme dan mengakomodir aspirasi fans terhadap film-film karya kami.” Demikian jelas Reza Hidayat mewakili tim produksi dari Oreima Films.

Bagi anda penggemarnya Raisa atau pun Chicco Jerikho, masih harus bersabar sedikit menunggu. Karena “Terjebak Nostalgia” direncanakan baru dapat dinikmati pada 11 Februari 2016 mendatang.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *