Terjebak Macet, Ini yang Biasa Dilakukan Dian Sastro

Dian Sastrowardoyo-foto Lopinta-PF-07 2016-4

 

POSFILM.COM – Artis peran Dian Sastrowardoyo punya cara sendiri untuk mengatasi kebosanan kala terjebak kemacetan khas ibukota Jakarta.

“Saya biasanya saat kejebak macet di jalan, suka nonton film di device saya atau  baca buku,” tutur Dian saat ditemui POSFILM di Anomali Coffee Menteng, Jakarta, pada Selasa (27/7/2016).

Dian menuturkan, dirinya bahkan sengaja membeli gadget dengan layar yang cukup lebar, demi memuaskan hobi menontonnya di sela kesibukannya tersebut.

Itu sebab, Dian begitu menyambut positif kehadiran aplikasi streaming film seperti Hooq.

“Penikmat film udah very digital dan global. Berkat Hooq, mereka lebih mudah update dan catch up their favorite movies only by device.”

“Lagipula, berkat aplikasi ini, film bisa lebih panjang lifetimenya, apresiasi kepada insan perfilman Indonesia juga, serta fighting piracy banget,” tutup perempuan kelahiran 16 Maret 1982 itu.

Hooq sendiri merupakan layanan video-on-demand yang resmi berdiri pada Januari 2015 silam. Aplikasi ini tersedia di Android dan iOS yang memudahkan penonton untuk streaming sekaligus mengunduh film dalam negeri maupun mancanegara.

Film yang turut dibintangi Dian, AADC jilid satu dan dua pun dapat dinikmati melalui aplikasi Hooq ini.[]

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *