Tayang di SCTV, Sinetron ‘Anak Langit’ Seperti Reinkarnasi ‘Anak Jalanan’

Anak Langit (2017)-pf

POSFILM.COM – Sinetron berjudul ‘Anak Langit’ yang digarap oleh rumah produksi SinemArt resmi tayang di SCTV sejak  Senin, (20/2/2017) dan selanjutnya akan tayang tiap hari pukul 18.30 – 20.00 WIB.

Sinetron yang disutradarai oleh Akbar Bhakti ini menampilkan sepasang bintang muda yang tengah popular yakni Ammar Zoni dan Ranty Maria. Pemain lainnya yang turut tampil di sinetron ini adalah Immanuel Caesar Hito, Cemar Faruk, Raya Kitty, Nasya Marcella, Fathir Muchtar, Dylan Carr, Mega Aulia.

Sekilas sinetron ‘Anak Langit’ ini hampir sama dengan sinetron ‘Anak Jalanan’ yang juga produksi SinemArt. Temannya tentang ‘anak jalanan’ geng motor’ dengan drama percintaan, alur ceritanya terkesan memiliki kesamaan dengan sinteron Anak Jalanan. Bahkan para pemainnya juga sebagian besar pemain di sinetron ‘Anak Jalanan’. Tak heran bila terkesan sinetron ‘Anak Langit’ merupakan kelanjutan ‘Anak Jalanan’.

Namun menurut sang sutradara, Akbar Bhakti, “Cerita Anak langit lebih menarik, tak hanya sekedar menyuguhkan percintaan dan balap motor, namun juga menampilkan sisi kemanusian yang diharapkan bisa membuat penonton tersentuh.”

“Saya harap penonton dapat menemukan sisi kemanusian yang bisa memberikan nilai lebih terhadap sinetron ini. Kalau istilahnya ini seperti anak langit yang turun ke jalan,” tambah Akbar di SCTV Tower, Jakarta.

Sinopsis

Sinetron ‘Anak Langit’ kisahnya menceritakan tentang tiga anak laki-laki yang diperlihara dipanti asuhan. Mereka adalah  Al (Ammar Zoni), Andra (Immanuel  Caesar Hito) dan Kei (Cemal Faruk), yang tinggal di panti asuhan milik Babe Rozaq (Fathir Muchtar) dan Nyak Ida (Mega Aulia).

Al, Andra dan Kei memiliki kepribadian yang berbeda namun saling melengkapi, dan mereka tergabung dalam geng motor Rainbow. Salah satu anggota geng motor ini bernama Reno, meninggal dan menitipkan adiknya bernama Vika (Ranty Maria) pada Al.

Seiring berjalannya waktu, Al jatuh cinta pada Vika. Namun, Rimba (Dylan Carr) ketua geng motor Anthrax, yang merupakan saingan geng motor mereka dan musuh besar Al, juga berusaha menarik hati Vika.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *