Tara Basro Merasa Mimpi Jadi Nyata Bermain dalam Film Musikal Ini Kisah Tiga Dara

Tara Basro-pf-02

 

POSFILM.COM – Tara Basro adalah salah satu artis seni peran Indonesia yang aktingnya tak diragukan lagi. Ia mampu memainkan berbagai karakter. Salah satu buktinya adalah keterlibatannya dalam film terbarunya yang sudah siap tayang bertajuk ‘Ini Kisah Tiga Dara’.

Film ‘Ini Kisah Tiga Dara’ garapan sutradara Nia Dinata merupakan film drama musical yang terinspirasi dari film klasik karya Usmar Ismail berjudul Tiga Dara (1956).

Sebagaimana film ‘Tiga Dara’ karya Usmar Ismail, dalam film ‘Ini Kisah Tiga Dara’ tetap bergenre drama musical, yang mengharuskan Tara bernyanyi dan menari.

Bagi Tara, terpilihnya ia terlibat di film musical, seperti mimpi jadi kenyataan. Pasalnya sebelum dikenal banyak orang, ia sempat mengikuti audisi Onrop Musical garapan Joko Anwar. Dirinya memang menginginkan bisa tampil dalam film bergenre drama musical. Meningingat para sineas tanah air hampir tidak ada yang menggarap film drama musical.

 

Tara Basro-pf-01

“Ini mungkin impian saya yang tercapai yakni terlibat film musikal. Karena pas awal karir justru dari ikut audisi Onrop Musical. Tapi nggak jodoh waktu itu,” aku Tara ditemui di Plaza Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat.

“Bagi saya main film itu seperti pergi ke sekolah. Tiap project dapat tugas yang berbeda, tantangan yang berbeda, harus punya skill tertentu. Jadi menurut saya senang sekali dapat banyak hal sekaligus kerja,” tutup aktris peraih Piala Citra di FFI 2015 itu.

Tara mengaku excited terlibat dalam drama musical Ini Kisah Tiga Dara, karena mendapat banyak pelajaran dan hal baru.

Selain Tara Basro, sebagai pemain utamanya menampilkan Tatyana Akman dan Shanty Paredes. Juga ada artis senior Titiek Puspa dan Ray Sahetapy.

Film Ini Kisah Tiga Dara, rencananya akan ditayangkan pada September 2016.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *