Tanyangan Istimewa dan Inspiratif Indosiar di Bulan Ramadhan 1438 H

Indosiar-Tayangan Ramadhan 1438 H-posfilm

POSFILM.COM – Sebagaimana biasanya bulan Ramadhan tahun-tahun sebelumnya, Indosiar kembali menyiapkan dan menghadirkan beberapa program special pada bulan Ramadhan 1438 H ini. Selain program tayangan ‘Aksi Asia’, Indosiar juga akan menayangkan acara Keluarga Gunarso.

“Indosiar ingin menyuguhkan program-program yang tak hanya menghibur, tetapi juga mampu mengangkat nilai-nilai kehidupan yang menginspirasi pemirsa. Sehingga Ramadhan kali ini akan terasa menyenangkan,” ungkap Harsiwi Achmad, Direktur SCM disaat jumpa pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Keluarga Gunarso, berbeda dengan acara hiburan lainnya, dalam acara ini akan mengisahkan kehidupan Keluarga Gunarso yang kaya raya namun selalu bersinggungan dengan tetangganya, D’T3rong Plus. Keluarga Gunarso vs D’T3rong Plus bakal menjadi tayangan di prime time malam. Tayang mulai Sabtu, 27 Mei 2017 atau 1 Ramadhan 1438 H, setiap malam jam 20.00 WIB.

Setiap episodenya akan menampilkan pertujukan cerita menarik dengan aksi kocak para pemainnya, Ivan Gunawan, Soimah, Okky Lukman, Nassar dari keluarga Gunarso yang akan menghadapi D’Terong Plus yaitu Irfan Hakim, Ramzi, Rina Nose dan Gilang Dirga.

Selain Aksi Asia, dan Keluarga Gunarso, masih ada tayangan lainnya yang hadir di bulan Ramadhan kali ini, yakni Mikrofon Pelunas Hutang yang dipandu oleh Okky Lukman. Sebuah tayangan yang tidak sekedar menghibur tapi juga mengangkat pesan tentang orang-orang yang memiliki hutang dan bagaimana mereka berjuang melunasinya.

Juga ada tayangan FTV yang hadir di setiap sore dengan menyajikan cerita tiap episodenya berdasarkan masukan pemirsa yaitu berupa kisah nyata.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *