Tangis Rihanna di Panggung Dublin, Irlandia

Rihanna-picture-pf

POSFILM.COM – Kejadian yang cukup langka terjadi di atas panggung konser penyanyi berkulit hitam manis, Rihanna dalam World Tour “ANTI” di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, pada 21 Juni 2016.

Penyanyi bernama asli Robyn Rihanna Fenty ini , tiba-tiba saja menangis saat menyanyikan lagu “I Love The Way You Lie”. Seketika para penggemarnya pun kebingungan. Tak sedikit yang juga ikut meneteskan air mata melihat sang idola hanyut dalam tangis.

Kekhawatiran dan rasa kebingungan para penggemar terlihat dari postingan mereka di sosial media, “Mengapa Rihanna menangis saat konser?” ujar salah satu penggemar. “Aku tidak pernah melihat Rihanna menangis. Mengapa ia menangis?” ungkap penggemar lainnya dalam media sosial Twitter.

rihanna-pf

Ditengah kekhawatiran para Rihanna Navy, sang idola pun tetap tidak menceritakan penyebab pecahnya tangisan tersebut. Namun, penyanyi berumur 28 tahun ini mengaku bahwa konsernya hari itu memang terasa sangat emosional baginya.

“What a night!!!! Such an emotional show for me! I feel so lucky to have a team like the #Navy man! I’m blessed!! No matter what I’m on you always snatch me out of it! I’m so grateful to have y’all! ⚓⚓⚓ #DUBLIN#ANTIWORLDTOUR,” tulisnya sebagai caption dalam video yang diunggahnya dalam akun instagramnya @badgalriri.

ANTI World Tour adalah konser yang diselenggarakan Rihanna dalam rangka promosi album barunya yang bertajuk “ANTI”

Penyanyi kelahiran Saint Michael, 20 Februari 1998 ini memiliki karier musik yang cukup baik. Hal ini ditunjukkan dengan delapan piala Grammy Awards yang sudah dikoleksi Rihanna, serta delapan album musik yang sudah dirilis sejak awal kariernya di tahun 2003.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *