Tampil di Seattle, Raisa Tetap Ingin Majukan Dunia Hiburan Tanah Air

raisa-andriana-pf0616

Penyanyi cantik , Raisa mendapat kesempatan untuk bernyanyi di Amerika Serikat. Dia diundang sebagai pengisi acara untuk graduation di Seattle University, Amerika Serikat. Suatu kehormatan yang cukup membanggakan bagi Raisa karena menjadi satu-satunya penyanyi asal Indonesia yang diundang dalam acara tersebut.

“Senang sih, jadi orang Indonesia yang ke sana. Yang pasti senang dan bangga, itu pengalaman berharga buat aku, sebuah kehormatan,” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, 6 Juni 1990 ini.

Raisa juga dapat kesempatan untuk mengunjungi dua perusahaan besar, Disney dan YouTube. Rupanya, Raisa memang telah bekerja sama dengan kedua perusahaan besar itu dalam beberapa waktu terakhir.

raisa-6690-pf

“Kalau sama Disney dan YouTube, kami selama ini memang sudah kerja sama. Tapi memang belum pernah benar-benar ketemu langsung. Sekarang sudah bisa kenalan, biasanya hanya via e-mail saja, bisa kenalan sama orangnya terus lihat studionya, lihat segala macam. Semoga ke depannya kerja samanya semakin lancar,” ucap kekasih Keenan Pearce ini.

Namun, Raisa merasa lebih tertantang untuk tetap membangun dunia hiburan Indonesia dengan menghasilkan karya yang lebih baik. Menurutnya dunia sedang melirik Indonesia karena memiliki content creator yang bagus.

“Mata dunia sedang melirik ke Indonesia karena kita kan banyak active user-nya. Bukan hanya itu, content creator-nya juga banyak,” ucapnya.

Pemilik akun Instagram @Raisa6690 ini, memulai kariernya menjadi vokalis band bentukan Kevin Aprilio, Andante pada tahun 2008 dan mulai dikenal public setelah merilis single-nya yang berjudul ‘Serba Salah’.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *