Tampil di ‘Petak Umpet Minako’, Membuat Regina Rengganis Ketagihan Main Film Horor

Regina Rengganis-Petak Umpet Minako-foto Bona-PJ

POSFILM.COM – Film nasional bergenre horor berjudul Petak Umpet Minako yang akan dirilis 7 September 2017 menghadirkan artis Regina Rengganis sebagai salah satu pemeran utamanya yang memainkan karakter Vindha.

Film Petak Umpet Minako yang diproduksi Nimpuna Sinema kerja sama dengan penerbit Rak Buku, dan . disutradarai Billy Christian ini menghadirkan kisah yang cukup menarik dan horor yang cukup menegangkan.

Film ini diadaptasi dari novel laris berjudul sama yang ditulis oleh @manhalfgod yang dirilis tahun 2016 lalu. Mengangkat ceritanya  dari kisah urban legend masyarakat Jepang, permainan sejenis petak umpat yang juga menggunakan pemanggilan roh, di Jepang permainan ini popular dengan sebutan Hitori Kakurenbo.

Dalam peluncuran trailer dan poster filmnya di Bloeming Bar and Resto, di FX Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017), Regina Rengganis hadir bersama pemain lainnya dan Wida Handoyo (produser) dan Billy Christian (sutradara).

Petak Umpet Minako-Launching Trailer Poster-Foto Bona Sinaga
Launching trailer dan poster film “Petak Umpet Minako” di Bloeming Bar and Resto, di FX Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (20/7/2017) – Foto: Bona S

Artis kelahiran Medan tahun 1998 ini menceritakan pengalaman serunya saat dilokasi syuting, sebuah bangunan tua, dan juga asiknya bekerjasama dengan pemain lainnya serta kru film film Petak Umpat Minako.

“Lokasi syutingnya bangunan tua yang udah lama tidak dipakai, lokasinya berdebu. Sebagaimana biasanya gedung kosong yang lama tidak dipakai, ada saja kejadian-kejadian aneh, nuansa horonya langsung terasa,” papar Regina.

“Ada satu kejadian dimana mau jam 12 dan listri mati… lampu mati kita lagi syuting di lantai paling atas. Kita yang tidak berani turun karena lampu mati, terus sinyal juga mati, hampir selama satu jam. Ujan juga. Kita disitu Cuma pake lampu handphone. Udah mau last day, mungkin mereka mau kenalan…,” lanjut Regina mengenang hal-hal yang horor saat menjalani syuting.

Namun, hal-hal ganjil dan suasana menyeramkan yang dialami Regina saat melakukan proses syuting Petak Umpet Minako, justru membuat artis ini malah ketagihan bermain film horor. Bahkan Regina sudah siap untuk film horor lainnya yakni Mannequin yang juga disutradarai Billy Christian.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *