Tampil di Film ‘Hangout’ Prilly Latuconsina: Walau Komedi Tapi Aktingnya Tetap Serius

prilly-latuconsina-pf-2

POSFILM.COM – Prilly Latuconsina semakin menapaki serius seni peran layar lebar. Dirinya pun berani mencoba genre film komedi dan beradu acting dengan bintang-bintang top seni peran Indonesia. Film terbaru Prilly bertajuk ‘Hangout’, merupakan film bergenre thriller komedi karya Raditya Dika.

Prilly mengaku merasa tertantang dengan tawaran Raditya Dika. Dalam film ‘Hangout’ ini Raditya Dika selaku sutradara, penulis scenario dan juga pemain, menempatkan Prilly sebagai dirinya sendiri.

“Awalnya kaget saat Raditya tawari main difilmnya. Tapi dia serius, jadi aku terus pelajarin, aku merasa tertantang bisa dikasih kepercayaan main film ini,” ungkap Prilly, saat jumpa pers film ‘Hangout’ di kantor Rapi Films, Cikini, Menteng, Jakarta Pusat.

Prilly mengaku banyak belajar dari acting para pemain lainnya yang terlibat di film ‘Hangout’, seperti Mathias Muchus, Titi Kamal, Surya Saputra, dan tentu saja dari Raditya. Walaupun film komedi, Prilly baru menyadari aktingnya harus tetap serius.

hang-out-raditya-dika-launching-trailer-dan-poster-16112016-3

“Aku masih belajar banyak dari pemain senior yang juga main di film ini. Bagi aku, sambil belajarlah, learning by doing. Karena film ini, walau komedi tapi tetap harus serius saat berakting,” ujar Prilly yang popular lewat penampilannya di sinetron GGS (Ganteng-Ganteng Serigala).

Prilly pun merasa beruntung dan ‘enjoy’ terlibat di film ini, karena semuanya mau membantunya, sehingga pengambilan gambar adegannya dapat berjalan lancar. Dan Prilly pun tak segan untk kembali masuk kelas acting berlatih dan berdiskusi membahas skrip dan perannya.

“Raditya itu orang yang enak diajak diskusi. Kita diskusi skrip, akhirnya aku juga masuk kelas acting lagi sama acting couch aku, kita bahas scene-nya. Terus diskusi kan lagi dengan Raditya,” lanjut Prilly tentang usahanya berakting dalam film komedi.

Film ‘Hangout’, memang terasa berbeda. Film ini memasuki unsure thriller dan nuansa komedinya. Dan juga, Raditya Dika justru menampilkan artis-aktor top dalam film ini.

“Karena film ini bercerita tentang artis terkenal yang berkumpul, gue pilih pemain yang udah top, seperti Prilly Latuconsina, dia bermain jadi dirinya sendiri. Jadi pemilihan pemain terkenal ini karena berhubungan dengan cerita film,” ujar Raditya tentang alasannya memakai Prilly, juga pemain top lainnya.

Selain Prilly Latuconsina dan Raditya Dika, film ‘Hangout’ juga menampilkan Titi Kamal, Mathias Muchus, Gading Marten, Surya Saputra, Sholeh Solihun, Dinda Kanya Dewi.

Film ‘Hangout’ yang diproduksi oleh Rapi Films ini, rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 22 Desember 2016. Diharapkan film ini bisa menjadi tontonan special libur akhir tahun para pencinta film nasional.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *