Tak Takut Gemuk, Cut Tary Siap Santap Masakan Favorit Lebaran Buatan Mamah

Cut Tary-pf-2016-01

POSFILM.COM – Momen Idul Fitri berkumpul bersama keluarga lengkap sambil menyantap menu makanan favorit memang sudah menjadi tradisi warga Indonesia. Bahkan artis sekalipun, yang setiap harinya hampir selalu disibukan dengan kegiatan syuting, juga memilih meluangkan waktu kumpul bersama keluarga di saat Idul Fitri.

Hal tersebut juga yang dirasakan oleh presenter cantik, Cut Tary. Menurutnya, sang Bunda akan menjadi tujuan pertama dirinya merayakan lebaran.

Bukan hanya untuk melepas rindu sambil bersilaturahmi dengan keluarga besarnya. Cut Tary mengakui jika saat lebaran sang mamah selalu menyajikan masakan-masakan favoritnya yang sudah menjadi tradisi sejak dirinya kecil.

“Di rumah, ibuku suka masak. Jadi menu lebaran tuh selalu ada di rumah. Ada udang, ketupat, opor,” tutur Cut Tary saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Bahkan momen berbahagia Idul Fitri bagi Cut Tari bukanlah saat yang tepat untuk menjalani program diet. Dirinya tidak khawatir untuk mengonsumsi masakan lezat buatan sang ibu tanpa harus takut gemuk.

“Ramadan dan Lebaran bukan merupakan saat yang tepat untuk menjalani program diet. Saya tidak khawatir untuk mengonsumsi masakan khas Sumatera yang disajikan mama tanpa harus takut gemuk. Di rumah santen terus (masakannya). Menu makanan Sumatera menunya rame yak,” ungkap Cut Tary.

Cut Tary termasuk orang yang tidak mengikuti tradisi mudik. Hal itu karena sebagian besar keluarganya sudah tinggal di Jakarta sehingga dirinya dan sang ibu hanya akan tetap berada di Jakarta selama Lebaran.

“Mudik, nggak sih. Paling biasa keliling ke rumah saudara. Kalau dulu aku dikunjungin, tapi sekarang sih kayaknya ngunjungin,” ujar Cut Tary.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *