Syuting ‘Promise’ di Milan, Mikha Tambayong: Disarungi untuk Ganti Baju di Jalanan

promise-mikha-tambayong-2016-pf

POSFILM.COM – Artis muda Mikha Tambayong yang turut membintangi film bertajuk ‘Promise’, berbagi cerita menarik saat menjalani syuting film tersebut di Kota Milan, Italy. Film ‘Promise’ memang banyak mengambil set lokasi syuting di Jogjakarta dan Milan.

Perbedaan cuaca memang menjadi salah satu kendala, disampin juga dalam film ini Mikha dituntut harus bisa bahasa Italy. Namun bagi Mikha yang mengawali debutnya lewat sinetron ‘Kepompong’ ini, tantangan yang tak kalah serunya adalah susahnya mencari tempat untuk ganti pakaian.

Dalam film ‘Promise’, peran Mikha sebagai Moza dituntut menggunakan baju yang berbeda-beda. Untuk mengatasi kendala tersebut dan agar proses syuting dapat berjalan lancar, Mikha rela ganti baju di jalanan.

“Saat syuting di Milan, banyak adegandi jalanan, nyari toilet susah, untuk bisa ganti baju. Kalau pun mau di kafe, tapi harus bayar, masa mau setiap ke toilet harus bayar dan kita di kejar waktu. Jadi pas ganti baju, aku disarungi gitu sebagai ganti toilet, hehehe,” tutur pemilik nama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini saat jumpa pers peluncuran teaser dan OST film Promise di Lounge XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

Awalnya, Mikha mengaku risih, namun dirinya tetap melakukan agar semuanya tetap bisa berjalan lancar.

“Aku sih mikirnya simple aja, bodo amatlah (cuek aja), mereka (bule-bule) yang pada ngeliatin juga gak kenal aku juga,” ujarnya.

Film ‘Promise’ selain dibintangi oleh Mikha Tambayong, juga menampilkan Dimas Anggara, Amanda Rawles, Boy William.

OST film ‘Promise’ diisi oleh Melly Goeslaw bekerjasama dengan sang suami, Anto Hoed. Lagunya menginterpretasikan pemeran utama dalam film tersebut.

Film ‘Promise’ yang bergenre drama romantis remaja ini digarap oleh rumah produksi Screenplay Films dan Legacy Pictures, disutradarai oleh Asep Kusnidar,  rencananya akan dirilis pada 5 Januari 2017.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *