Syuting Film, Dion Wiyoko Beku Kedinginan Diguyur Hujan

Dion Wiyoko-foto Lopinta-PF-07 2016-1

POSFILM.COM – Aktor Dion Wiyoko akan bermain dalam film bertajuk “Winter in Tokyo”. Film yang diangkat menurut novel berjudul sama yaitu Winter In Tokyo. Mengambil latar cerita di negeri Sakura, cukup banyak hal yang menjadi tantangan bagi Dion.

Selain harus belajar berbahasa Jepang, suhu udara pun menjadi sala satu kendalanya. Apalagi dalam film yang di produksi oleh Maxima Pictures ini terdapat adegan dimana ia harus berakting dibawah guyuran hujan dengan suhu asli disana 4 derajat celcius.

“Yang paling sulit adalah scene yang hujan-hujanan waktu itu 4 derajat ditambah hujan buatan dan angin jadi kita kedinginan parah, pas dialog bibir tuh bener-bener beku karena kedinginan,” jelas aktor kelahiran Surabaya ini.

winter in tokyo-pf16

Film “Winter In Tokyo” memang mengambil lata cerita langsung di Tokyo, Jepang. Hal ini dilakukan di Negeri Sakura untuk menyesuaikan film dengan cerita aslinya dalam novel karya Ilana Tan tersebut.

“Tapi ya dinikmatin aja sih. Gimanapun seru syuting di sana kotanya asyik, makanannya juga enak-enak ya meskipun cuacanya itu yang jadi tantangan,” tambah Dion

Berita Terkait : Main Film Baru Dion Wiyoko Harus Belajar Bahasa Jepang

Kendala utama bagi seluruh pemain dalam film ini adala cuaca dan suhu udara di Tokyo. Selain dirasakan oleh Dion, hal tersebut juga tentu dirasakan oleh Morgan serta Kimberly yang juga terlibat dalam film ini.

Film yang bergenre Drama-Romance ini akan rilis pada pertengahan Agustus ini. Film yang disutradarai oleh Fajar Bustomi ini mengahdirkan artis-artis ternama seperti Dion Wiyoko, Kimberly Ryder, Pamela Bowie, dan juga Morgan Oey.[]

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *