Summer Paradise Festival Akan Digelar Akhir Juli Di Serpong

summer-paradise-festival-pf-06 2016

POSFILM.COM – Summer Paradise Festival (SPF) siap digelar di Lapangan Paramount Land Serpong BSD, Tangerang Selatan, pada 28-31 Juli 2016.

Perhelatan akbar ini akan digelar juga dalam rangka libur musim panas mancanegara dan libur sekolah di Indonesia.

“Sesuai dengan nama acaranya Summer Paradise Festival, kan bertepatan liburan Juli, kalau di luar negeri, waktunya summer musim panas dan mereka waktunya liburan, dan di Indonesia bertepatan liburan anak sekolah,” CEO Djafar Production, Marco Djafar, selaku penyelenggara SPF.

Summer Paradise Festival akan menyuguhkan konsep festival musik dance seperti Djakarta Warehouse Project (DWP), namun tetap akan ada yang berbeda.

“Bedanya, kami memadukan  fashion, food and beverage. Jadi pastinya nggak kalah spektakuler juga” jelas Marco Djafar.

festivalmusik-summerparadise-pf

Pengunjung SPF nantinya akan dihibur dengan penamipilan dari Rizky Febian, DJ Yasmine, dan DJ Devina. Selain itu aka nada aksi dari para Youtubers Indonesia.

“Youtubers, seperti  Reza Oktovian, Cameo Project dan Youtubers lainnya akan bikin SPF semakin heboh,” jelas Marco

Sebanyak 129 stand yang menyajikan berbagai produk kreasi anak muda juga hadir di SPF. Diantaranya stand artis seperti Wulan Guritno, Chand Kelvin, Djordi Onsu dan lainya. SPF juga menyediakan 20 foodtruck yang siap mengisi perut para pengunjung. Selain itu, acara ini juga dimeriahkan,  sejumlah komunitas mobil dan motor.

Demi mewujudkan SPF menjadi ajang yang spektakuler, Djafar Production akan menjadikan kawasan kota Gading Serpong menjadi selayaknya suasana pantai. “Kami akan menghadirkan pantai di tengah-tengah kota, biar suasananya ‘pecah’,” tutup Mario.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *