‘SULTAN,’ Film Laga Bollywood Wajib Tonton 2016!

POSFILM.COM – Sultan menjadi film laga Bollywood wajib tonton di tahun ini. Bercerita tentang kehidupan seorang pegulat super tangguh yang tengah dirundung masalah di kehidupan karir dan kehidupan pribadinya, arahan Ali Abbas Zafar ini siap rilis pada Eid mendatang.

Kabar mengenai proyek film produksi Aditya Chopra di bawah bendeera Yash Raj Films ini sebetulnya telah berhembus sejak awal Juni 2015 lalu. Hal ini ditunjukkan dengan peluncuran teaser film tersebut.

Bahkan, sempat beredar kabar seorang aktor Hollywood, Sylvester Stallone akan turut serta dalam film ini. Namun, Raja Mukerj selaku eksekutif produser menegaskan bahwa hal tersebut tidak benar. Kemudian, muncul desas-desus yang menyatakan bahwa Sanjay Dutt  akan turut serta dalam film Sultan. Lagi-lagi berita tersebut hanyalah isu belaka.

Baru pada  Desember 2015, Randeep Hooda menandatangani kontrak untuk berperan dalam Sultan muda. Namun entah bagaiamana, pada Maret tahun ini Randeep mengkonfirmasi bahwa dirinya akan berperan sebagai saudara laki-laki Sultan,  bukan Sultan muda.

Sementara itu, pegulat MMA Tyron Woodley akan berperan sebagai musuh Khan di film Sultan. Awal  tahun ini Anushka Sharma diberitakan turut serta berperan sebagai musuh Sultan. Khan. Khusus untuk film aksi ini, Anushka mengakui bahwa dirinya pun secara khusus mengambil kursus dengan pegulat professional.  Lantas pada Februari silam, Farah Khan pun menadatangani kontrak sebagai koreografer laga, menggantikan Vaibhavi Merchant yang tengah menghadapi sebuah masalah pribadi.

Proses pra-produksi untuk film ini sebetulnya telah dimulai sejak akhir tahun lalu, tepatnya ketika Khan menggunggah foto karakter dirinya melalui akun pribadi Facebook miliknya.Dibintangi oleh Salman Khan, Ali Khan, Anushka Sharma, Randeep Hooda, Amit Sadh serta Tyron Woodley, tampaknya film ini cukup serius menyajikan aksi laga yang memikat mata.

Hal ini tampak dalam teaser yang telah dirilis tepat pada 11 April lalu di channel Youtube milik rumah produksi YRF. Adegan dibuka dengan penggambaran sosok Sultan yang tampak gagah, perkasa dan tak tertandingi. Lantas, adegan beralih ke arena pertandingan yang tampak sesak dijejali para penonton yang begitu bergairah menyambut pertandingan yang akan segera dimulai. Kemudian, tampak Sultan memasuki arena pertarungan. Sorak-sorai mengiringi tiap langkahnya. Semua orang menyerukan namanya. Adegan teaser pun ditutup dengan keberhasilan Sultan yang dengan mudahnya melumpuhkan lawan gulatnya.

Seperti apa aksi Sultan dalam melumpuhkan lawan-lawannya? Segagah itu jugakah dirinya dalam menjalani kehidupan sehari-harinya kala menanggalkan jubah pegulatnya? Kita nantikan saja aksi Sultan yang akan segera menghiasi layar bioskop pada pertengahan tahun ini.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *