Suami Kena Kasus, Bella Sophie : “No Comment!”

Bella Sophie-foto Lopinta-PF-06 2016

POSFILM.COM –  Suami diterpa isu hangat soal kasus dugaan suap proyek, Bella Sophie memilih untuk tutup mata dan telinga.

Aktris Bella Sophie tengah menanti status baru sebagai janda Suryono. Bahkan, ia begitu bersemangat menghadiri sidang cerainya di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2016).

Namun sayang, persidangan kali ini tak dihadiri oleh Suryono, pengusaha asal Papua yang masih resmi menjadi suaminya itu.

Kuasa hukum Bella Sophie, Herdian Saksono, menyebutkan isu hangat seputar kondisi suami Bella, Suryono. Menurutnya, Suryono tengah tersandung kasus dugaan suap proyek.

Namun, kala ditanya soal kabar Suryono, Bella memilih untuk tak banyak berkomentar.

Aku no comment, aku enggak tahu soal (kasus penyuapan) itu. Sudah enggak ketemu, sudah enggak ada komunikasi sama dia,” ujar Bella Sophie, saat ditemui usai persidangan.

Pasalnya, sejak berkas perceraiannya masuk ke pengadilan, Bella mengaku tak mau tahu lagi soal kehidupan pria yang resmi mempersuntingnya pada hari Minggu, tanggal 10 Mei 2015 silam.

Ia pun menegaskan, dirinya lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan bisnis yang baru saja dirintisnya dan tak mau tahu lagi soal Suryono.

“Aku tutup mata dan telinga soal apa yang terjadi sama dia,” tegas Bella.

Meski begitu, Bella masih menunjukkan rasa simpatiknya pada Suryono. “Pasti ada rasa simpatik. Tapi aku benar-benar enggak tahu masalah itu. Jadi no comment,”.

Berdasarkan informasi, Suryono memang tengah terlibat pemasalahan atas kasus suap proyek yang ia rintis di Papua. Hal tersebutlah yang membuat dirinya tak bisa berpergian kemanapun, termasuk menghadiri sidang perceraiannya dengan Bella Sophie.[]

 

Berita Terkait :

Bella Sophie Murka Suryono Mangkir di sidang cerai

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *