Studio of Stars Program Musik di TVRI Pusat Jakarta

Program TVRI_Helmi Yahya_pf

POSFILM.COM Setiap tahunnya TVRI Pusat Jakarta melakukan inovasi dan pembaharuan demi menarik minat pemirsa televisi di Tanah Air. Direktur Utama TVRI Pusat Jakarta Helmy Yahya bersama jajarannya berkreasi tanpa henti.

“Kami selalu mencari program-program saja yang disukai oleh pemirsa televisi. Seperti kami menayangkan mini seri asal Jepang Oshin dan Little House on The Prairie, dua program yang sudah puluhan tahun menjadi favorit pemirsa televisi,” ujar Helmy Yahya, di komplek TVRI Pusat, Jakarta, Jumat 26 Oktober.

Inovasi dan gebrakan lainnya yang dilakukan oleh Helmy Yahya Cs menyuguhkan program music yang diberi nama Studio of Stars. Acara ini disediakan bagi penyanyi dan grup band baru untuk tampil. ”Di stasiun televisi swasta sekarang ini susah untuk mendapatkan kesempatan bagi penyanyi dan musisi baru. Nah, kami memberikan fasilitas di TVRI untuk mereka tampil,” papar Helmy Yahya.

Pada kesempatan ini TVRI Pusat Jakarta menggandeng Paparons dan Amigos Band bekerjasama mewujudkan konsep Studio of Stars. Dalam program music Studio of Stars dikemas seperti ajang pencarian bakat dengan format kompetisi yang akan dilengkapi kehadiran komentator kepada para penyanyi dan grup band. Para komentator selain mengkritik juga memberikan masukan kepada para biduan tersebut. Program ini hadir setiap hari Senin,pukul 21.30 WIB.

Di tengah maraknya sinetron yang selalu ditunggu oleh pemirsa televisi, Helmy Yahya akan kembali menayangkan sinetron lawas seperti Sengsara Membawa Nikmat dan sinetron lainnya yang masih tetap menarik dari segi cerita untuk dinikmati para pemirsa. [PF/ Didang P. Sasmita]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *