Srigatif Juara The Dance Icon Indonesia 2

srigatif

POSFILM.COM – Dance crew Srigatif dari Manado sukses menjadi juara di ajang pencarian bakat “The Dance Icon Indonesia 2” yang ditayangkan di SCTV. Srigatif bersaing ketat dengan Street Evolution Crew dari Yogyakarta di babak grand final.

 

Setelah melalui serangkaian proses mulai dari audisi di beberapa kota besar hingga terpilih 16 dance crew yang berhak tampil dalam show setiap minggunya dan akhirnya terpilih dua dance crew yang melaju ke babak grand final, Srigatif dan Street Evolution Crew .

Keduanya bersaing untuk meraih posisi juara pada Result Grand Final Show The Dance Icon Indonesia 2 yang disiarkan di SCTV pada hari Minggu (29/5/2016) siang.

Dalam babak grand final, berdasarkan hasil polling SMS yang dikirimkan pemirsa telah menentukan Srigatif keluar sebagai Juara The Dance Icon Indonesia 2. Result Grand Final Show The Dance Icon Indonesia 2 berlangsung meriah sekaligus mengharukan.

Digelar dengan mengusung konsep musical, Result Grand Final Show kemarin kembali menghadirkan 14 dance crew lainnya yang sebelumnya telah tereliminasi. Mereka tampil berkolaborasi dengan Srigatif, Street Evolution Crew, para mentor, serta Ferro Walandouw dan Soimah selaku juri.

Sajian The Dance Icon Indonesia 2 The Musical yang begitu mengharukan, membuat para mentor serta dance crew pun begitu terhanyut dan sempat menitikkan air mata, tak terkecuali Ivan Gunawan yang tampil sebagai juri pun terharu dengan kisah musical yang menggambarkan kedekatan para dance crew dengan mentor yang telah terjalin selama ini.

Kemeriahan Result Grand Final Show The Dance Icon Indonesia 2 ditutup dengan penampilan dari Libero dengan lagu berjudul “We Are The Champions” yang pernah dipopulerkan oleh Queen.

Lagu “We Are The Champions” ini juga mengiringi prosesi kemenangan dari Srigatif yang meraih gelar Juara The Dance Icon Indonesia 2 dan berhak membawa pulang hadiah senilai Rp 100.000.000 kemudian disusul dengan Street Evolution Crew sebagai Runner Up 1 dengan hadiah senilai Rp 50.000.000 serta Kings Crew sebagai Runner Up 2 dengan hadiah sebesar Rp 25.000.000. []

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *