“Special Female Force” Akhirnya Dinyatakan Lulus Sensor dan Siap Tayang

Special Female Force-lulus sensor-07 2016-pf-2 a

 

POSFILM.COM – Film “Special Female Force” yang bergenre aksi-komedi, akhirnya dinyatakan lulus sensor, setalah 18 bulan tanpa kabar.

Special Female Force film arahan Wilson Chin ini sempat menimbulkan kontroversi di Tiongkok karena memiliki banyak adegan yang tidak pantas (explicit) di tayangkan di layar bioskop. Agar bisa ditayangkan dan dinyatakan lolos sensor maka dilakukan pemotongan adegan-adegan tersebut, Hasilnya “Special Female Force” akan tayang pada tanggal 8 September 2016.

Special Female Force dibintangi Jeana Ho, Eliza Sam, Cathryn Lee, Anita Chui, Mandy Ho, dan Joyce Cheng mereka berakting sebagai petugas kepolian unit khusus (SDU – Special Duties Unit) untuk SWAT Hong Kong.

 

Special Female Force-lulus sensor-07 2016-pf-1

Eliza mengungkapkan kebahagian karena film debutnya telah lolos sensor dan memiliki tanggal tayang, “Para pemeran berteman dekat sepanjang proses syuting, saya berharap film akan segera dirilis! Banyak adegan aksi dan kekerasan, jadi saya tidak kaget jika beberapa diantaranya tidak lolos sensor. Saya bahagia mendengar berita ini!”

Sedangkan, Shirley Yeung mengatakan menyesal karena adegannya dalam film di potong. “Sayang sekali. Padahal syuting waktu itu memerlukan bantuan kawat, ada sebuah adegan dimana saya jatuh dari gedung tiga lantai. Saya tidak ingin adegan tersebut di potong, jika tidak usaha akan sia-sia,” sesalnya.

Disisi lain, sementara terjadi pemotongan adegan untuk versi Tiongkok, produser film Wong Wing Fung mengungkapkan akan merilis versi penuh (uncut) untuk wilayah Hong Kong.[]

 

SPECIAL FEMALE FORCE- TRAILLER

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *