Soundrenalin Bali 2016, Ajang Kembalinya Tantri ‘Lady Rocker’ Kotak Ke Panggung Rock

soundrenaline-2016

POSFILM.COM – Bali memang menjadi ‘magnet’ tersendiri bagi seorang Tantri KOTAK untuk kembali nge-rock di atas panggung. Gelaran event Soundrenalin 2016 yang diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, dijadikan sebagai moment kembalinya Tantri KOTAK ke panggung, Minggu (4/9/2016).

Vakum panjang dari hingar bingar panggung musik dikarena melahirkan, lady rocker ini tak dapat menahan kerinduannya akan nuansa bernyanyi live diatas panggung menyapa langsung para penggemarnya. Bahkan walau telah memutuskan untuk kembali menjadi bagian dari KOTAK, Tantri belum pernah manggung di acara yang besar. Di acara Soundrenalin inilah Tantri memproklamirkan jika dirinya balik lagi di posisi awal sebagai vokalis.

“Malam ini saya akan mengumumkan, Kotak is back!” ucap Tantri usai membawakan dua lagu di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Minggu (4/9/2016).

Meski saat itu KOTAK tampil minus Chua, sang bassist yang kini harus cuti karena melahirkan, KOTAK tetap tampil semangat selama satu jam dengan memainkan sekitar 10 lagu.

Tantri memberikan kejutan kepada penonton yang hadir, khususnya penggemar KOTAK. Sebagai bentuk apresiasi dimana selama Tantri cuti, posisi vokalis diisi oleh Kikan Namara dengan project diberi nama Kikan X Kotak,  Tantri mengundang Kikan naik ke atas panggung sebagai ungakpan terimakasihnya. Kemudian bersama juga Shae mereka memainkan lagu ‘Bendera’ bersama.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *