Soal Peran di Film IKTD, Rio Dewanto : “Gue Laki Banget!”

Rio Dewanto

POSFILM.COM – Artis peran Rio Dewanto mengaku sempat dilanda kecemasan kala ditawarin film Ini Kisah Tiga Dara (IKTD) oleh sutradara Nia Dinata. Sebab, dalam kerja sama dengan Nia di film sebelumnya, Rio memerankan karakter pria yang amat gemulai.

“Rasanya happy banget bisa ikut berperan dalam film ini. Kirain mau jadi cong (bencong, pria gemulai -red) lagi nih di Arisan! 3. Ha-ha-ha,” tutur Rio dalam konferensi pers film Ini Kisah Tiga Dara, di Plaza Indonesia XXI, Jakarta, pada Jumat (19/8/2016).

Pas liat skrip, ternyata (peran ) gue laki banget, maskulin, naik motor gede. Gila, gue suka banget sih. I love it. It was amazing,” imbuh suami selebriti Atiqah Hasiholan tersebut.

Bukan tanpa sebab Rio khawatir dengan peran yang akan dimainkannya itu. Pasalnya, dalam film garapan Nia Dinata sebelumnya bertajuk Arisan! 2 yang rilis pada tahun 2011 silam, Rio memerankan karakter pria gay yang mengharuskannya melakukan adegan ciuman bibir dengan lawan mainnya, Surya Saputra.

Tak disangka, dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Rio justru mendapatkan peran sebagai pengusaha muda bernama Yudha. Karakteristik Yudha yang amat sempurna di mata seorang oma (diperankan Titiek Puspa), membuat dirinya akan dijodohkan dengan cucu pertama sang oma bernama Gendis (diperankan Shanty Paredes).

Dalam film Ini Kisah Tiga Dara, Rio turut beradu peran dengan Reuben Elishama, Tara Basro, Ray Sahetapy, serta artis pendatang baru Richard Kyle dan Tatyana Akman.

Ini Kisah Tiga Dara sendiri resmi ditayangkan di seluruh bioskop Indonesia pada 1 September 2016 mendatang.[]

Baca Juga :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *