Soal baju lebaran, Ini Alasan Prilly Latuconsina : nggak mau pakai kaftan

Prilly L-foto Merwyn-PF-2016

POSFILM.COM – Tiap wanita punya gaya dan seleranya masing-masing, khususnya dalam hal berpenapilan di hari Raya Idul Fitri, termasuk juga selebriti muda Prilly Latuconsina. Tentu banyak hal yang dipersiapkan Prilly saat menjelang hari raya lebaran. menyiapkan ukuran dan desain bajunya. Termasuk juga menyiapkan konsepnya, agar seragam.

“Nggak terlalu lama karena aku udah punya ukuran sendiri. Jadi, mereka tinggal jahit aja. Yang penting, saat Lebaran tuh kita seragam, kayak lebih kerasa lah Lebarannya. Jadi, setiap Lebaran punya kostum,” ujarnya, Kamis (7/7).

Prilly Latuconsina-instagram-com-prillylatuconsina96-2016-pf
Prilly Latuconsina-instagram-com-prillylatuconsina96

 

Walau begitu aktris belia yang melejit lewat aktingnya bersama Aliando Syarief di sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu mengaku tidak suka memakai baju kaftan di hari lebaran. Bukan karena tidak suka dengan modelnya, tapi lebih ke arah bentuk tubuhnya yang dirasa kurang sesuai jika memakai kaftan.

“Iya (desain sendiri). Aku bilang, ‘Mama ikut aja, ya’, Pokoknya, aku nggak mau pakai kaftan karena kan kita juga pakai baju harus sesuaikan dengan bentuk tubuh kita. Kalau kaftan, aku udah kelelep banget deh, jadi modelnya tetap simpel tapi muslim juga. Ini kan sebenarnya modelnya kayak evening gown ya, kayak gaun biasa, cuma diubah jadi muslim,” paparnya.

Karena itu, Prilly memutuskan untuk memakai baju lebaran yang seragam dengan keluarga. Hal ini sudah Prilly lakukan bersama keluarganya selama 3 tahun belakangan.

“Tiga tahun belakangan (baju lebaran keluarga) mulai seragam. Soalnya kan tiga tahun belakangan aku udah mulai memperhatikan penampilan, apa yang aku pakai, kalau dulu kan nggak,” tandasnya.[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *