Siti Badriah Eksplorasi Akting dalam Sinetron “Senandung” di MNCTV

Senandung-sinetron Siti Badriah-MNCTV-PF-05 2016

POSFILM.COM – Setelah 7 Manusia Harimau New Generation dan Centini yang menjadi idola masyarakat, kali ini MNCTV mengeluarkan sinetron terbaru yang berjudul Senandung . Sinetron ini hadir di rumah pemirsa setiap hari, pukul 20.15 – 21.45, mulai 23 Mei 2016, pukul 20.15-21.45

Sesuai judulnya, akan ada banyak adegan menyanyi yang mengisi jalan cerita. Terlebih, pedangdut Siti Badriah didaulat menjadi peran utama sebagai Senandung. Siti Badriah akan beradu akting dengan aktor tampan Hengky Kurniawan yang berperan sebagai Gibran.

Tak hanya itu, sinetron Senandung juga didukung aktor kawakan Dicky Wahyudi yang berperan sebagai ayah Senandung. Sementara ibu tiri Senandung, Diana, diperankan oleh Helsi Herlinda . Adapula pendatang baru Vizza Dara serta Uci Sucita yang berperan sebagai saudara tiri Senandung yaitu “Pipit” & “Puput”.

Sinetron ini menceritakan kehidupan Senandung yang hanya tinggal berdua dengan papanya, Rama, sepeninggal almarhum ibu kandungnya. Mereka berdua hidup rukun dan bahagia. Sampai akhirnya kebahagiaan itu sirna, ketika papanya menikah dengan seorang wanita bernama Diana yang sudah memiliki dua anak, Puput dan Pipit.

Kebaikan semu yang diperlihatkan mama Diana serta kedua saudara tirinya hanyalah ketika papa Senandung ada bersama mereka. Masalah yang dihadapi Senandung bertambah pelik kala Papa Rama harus pergi untuk urusan bisnisnya, nahas papa Rama mengalami kecelakaan dan meninggal.

Untuk mengurangi kesedihannya, Senandung pun bernyanyi. Di saat yang bersamaan, mobil Gibran mogok, Gibran mendengarkan nyanyian merdu dari seorang gadis. Gibran penasaran dengan gadis tersebut. Tapi waktu belum mempertemukan mereka.

Sampai suatu saat Gibran mengadakan audisi mencari seorang penyanyi. Puput dan Pipit mengikuti audisi tersebut. Puput yang suaranya tidak bagus memaksa Senandung untuk membantunya.

Saat mengikuti audisi Puput lipsync dengan suara Senandung. Gibran terpana, dia seperti pernah mendengar suara ini. Gibran senang akhirnya menemukan gadis yang memiliki suara merdu, tapi hatinya tidak sepenuhnya yakin.

Puput pun terus memanfaatkan kebaikan Senandung untuk menopang karir bernyanyinya. Sementara Mama Diana kerap memperlakukan Senandung dengan semena mena. Lantas bagaimana kelanjutan hidup Senandung?

Akankah Gibran menyadari kalau Senandung lah gadis bersuara merdu yang selama ini dia cari?. Seperti apa pula aksi Siti Badriah yang berakting sambil bernyanyi?.[didang]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *