Sinopsis Wonder Woman, Kisah Princess Diana Temukan Jati Dirinya

Wonder Woman-Gal gadot-pf-2016

 

POSFILM.COM – Rumah produksi Warner Bros meluncurkan sebuah film super hero berbasis komik DC, “Wonder Woman”.

Proyek film besutan Patty Jenkins ini menceritakan cerita orisinil dari sang tokoh utama. Sehingga, tidak banyak gambaran ketangguhan sosok sang putri Amazon ini seperti yang tergambar dalam “Batman v Superman”.

Film ini akan lebih banyak menceritakan perjalanan sang Wonder Woman semasa kecil, hingga perjuangannya menjadi sang pejuang wanita yang tangguh dan bersahaja.

 

Wonder Woman-Gal Gadot-pf-2016-2

Sinopsis

 

Film ini akan mengisahkan tentang sosok Wonder Woman yang sebelum beranjak dewasa, dirinya merupakan seorang putri kerajaan Amazon bernama Princess Diana (Gal Gadot).

Diana terlatih sebagai pejuang tangguh yang dibesarkan oleh sang Ratu Hippolyta (Connie Neilsen).

Tumbuh dewasa di sebuah pulau terpencil, tak dinyana, dirinya kemudian harus menghadapi dunia luar ketika seorang pilot tempur Amerika terdampar di pulau tersebut.

Demi mencegah sebuah ancaman besar yang akan melanda dunia, Diana harus meninggalkan ‘dunia’ serba nyaman miliknya dan pergi mengikuti sang pilot.

Sebelumnya, Diana berlatih amat keras di bawah bimbingan Antiope (Robin Wright) dan Menalippe (Lisa Loven Kongsli) demi menghadapi dunia manusia.

Tak disangka, perjalanannya di dunia manusia itu justru membawa Diana menemukan jati diri serta kekuatan utamanya, yang selama ini tersimpan rapih dalam tubuh manisnya.

Bagaimana cara Princess Diana menemukan jati dirinya? Apa kekuatan utama yang tersembunyi padanya? Mampukah sang putri menyelamatkan dunia?

Film Wonder Woman turut dibintangi oleh Chris Pine, Danny Huston, David Thewlis, Ewen Bremner, Said Taghmaoui, Elena Anaya serta Lucy Davis.

Rencananya, film ini resmi dirilis pada 23 Juni 2017 mendatang.[]

 

Baca Juga :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *