Sinopsis “The Legend of Tarzan” : Hutan, Gorilla serta Tarzan yang Dimabuk Cinta

The Legand Of Tarzan-pf-06 2016

POSFILM.COM – Rumah produksi Warner Bross Pictures baru saja merilis sebuah trailer dari film teranyarnya bertajuk “The Legend of Tarzan“.

Film bergenre petualangan aksi ini merupakan besutan David Yates yang berangkat dari kisah Tarzan.

Karakter Tarzan sendiri pertama kali diperkenalkan oleh Edgar Rice Burroughs dalam novelnya berjudul “Tarzan of The Apes” pada tahun 1912 silam.

 

Sinopsis

 

Awal kisah hiduplah seorang pria bernama Tarxan (Alexander Skasgard) yang hidup di tengah hutan Afrika bersama sekawanan gorila.

Tarzan yang tidak sengaja ditinggal oleh kedua orang tuanya di hutan sewaktu bayi, akhirnya ditemukan oleh gorilla besar yang justru merawatnya hingga dewasa.

Hidup di tengah kawanan gorilla membuat Tarzan, yang sejatinya seorang manusia, bersikap dan memiliki keahlian layaknya seekor gorilla. Ia pandai bergelantungan, berlari, bergerak cepat kesana-kemari bahkan berpindah dari satu pohon ke pohon lainnya.

Hingga suatu ketika, kehidupannya terusik oleh kehadiran sekelompok penambang berlian yang dipimpin oleh panglima perang asal Belgia bernama Kapten Leon Rom (Christopher Watz).

Tarzan pun harus berjuang keras demi melindungi ekosistem hutan dan ketenangan hidup para kaumnya.

Tak dinyana, dalam perjuangannya itu, Tarzan justru bertemu dengan seorang gadis kota cantik bernama Jane Porter (Margot Robbie).

Kapten Rom yang mengetahui tentang perasaan Tarzan pada Jane pun segera bertindak cepat. Ia menggunakan Jane sebagai umpan agar Tarzan mencoba menyelamatkan pujaan hatinya tersebut.

Lantas, sanggupkah Tarzan menyelamatkan kekasih hatinya? Bagaimana pula kawanan hutan membantu Tarzan menghadapi musuh-musuhnya?

Dibintangi oleh sederet mega bintang seperti Alexander Skarsgard, Margot Robbie, Sanuel L. Jackson, Christoph Waltz serta Djimon Honsou, rencanya film ini resmi rilis pada 1 Juli mendatang.[]

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *