Sinopsis THE LEGEND OF TARZAN (2016)

The Legend Of Tarzan 2016-pf-1

POSFILM.COM, Jakarta – Film Tarzan ini merupakan sebuah film yang ceritanya berdasarkan sebuah karakter fiksi bernama Tarzan yang diciptakan oleh Edgar Rice Burroughs. The Legend of Tarzan 2016 merupakan sebuah film  petualanga, di sutradarai oleh David Yates dan di tulis skenario oleh Stuart Beattie dan Edgar Rice Burroughs.

Dalam film ‘The Legend of Tarzan’ ini akan dibintangi oleh aktor dan aktris terkenal hollywod, yaitu Margot Robbie, Christoph Waltz, dan Samuel L. Jackson.

Warner Bros sendiri yang memproduksi film Tarzan ini telah mengeluarakan anggaran dana sudah sekitar $90.000.000 untuk membuat film ini jadi menarik.   Warner Bros akan mulai menayangkan di bioskop tanggal 7 July 2016

 

Sinopsis Film The Legend of Tarzan (2016)

 

THE LEGEND OF TARZAN

“The Legend of Tarzan” menceritakan tentang seorang manusia yang hidup menjadi penguasa hutan Afrika bernama Tarzan (Alexander Skarsgård). Ditinggalkan oleh keluarganya di hutan, Tarzan tumbuh menjadi sosok pria perkasa, yang mampu berbaur dengan mahluk-mahluk hutan lainnya. Hubungannya dengan Jane Porter (Margot Robbie) membuat Tarzan harus meninggalkan hutan dan hidup di kota sebagai pria normal.

Tarzan meninggalkan hutan dan hidup di Kota London. Di London Tarzan sering di panggil sebagai John Clayton III. Hidup di kota membuat Tarzan bahagia dan juga bisa beradaptasi dengan kehidupan masyarakat sekitar. Apalagi dengan adanya sang istri tercintanya, Jane Porter yang selalu berada di sisinya

Keberadaannya sebagai bangsawan, membuat dirinya diajak untuk menjadi utusan perdagangan oleh parlemen negara. Suatu ketika Tarzan di undang oleh Ratu Victoria untuk menyelidiki sebuah kasus di Kongo. Tugas baru yang membawanya kembali ke belantara tempat ia dibesarkan.

Dalam penyelidikannya tersebut dia di temani oleh seorang mantan tentara yang tangguh bernama George Washington Williams.  Sang Ratu menyuruh mereka berdua supaya menyelamatkan Kongo dari seorang Panglima atau Kapten perang Jahat bernama Belgia Rom (Christoph Waltz). Namun tanpa ia sadari, posisinya dimanfaatkan oleh Rom  yang berusaha menguasai hutan. Karena ingin menguasai sebuah tambang emas.

 

Jenis Film : Action, Adventure – Produser : Jerry Weintraub, Mike Richardson, Alan Riche, David Barron, David Yates – Sutradara : David Yates – Penulis : Adam Cozad, Craig Brewer – Produksi : Warner Bros. Pictures – Pemain : Alexander Skarsgard, Samuel L, Margot Robbie, Djimon Hounsou, John Hurt

 

Trailer Film The Legend of Tarzan 2016

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *