Sinopsis TAKE OFF 2 (2016) : Tim Hoki Es Wanita Pertama Korea Selatan

TAKE OFF 2-2016-posfilm-1

 

POSFILM.COM – Take Off part 2, adalah film drama Korea kelanjutan dari Take Off part 1 yang tayang tahun 2009. Pada Take Off 2 menampilkan artis-artis baru yang berbeda dengan Take Off 1, walaupun ceritanya masih berpusat tentang sekumpulan orang yang membentuk klub hoki es.

Pada film Take Off 1 pemerannya adalah sekumpulan pria, maka pada film Take Off 2 tim hoki es akan diperankan oleh sekumpulan wanita.

Take Off 2 akan dibintangi artis Soo-Ae sebagai pemeran utamanya,yang telah sukses membintangi drama Korea ‘Mask’ dan ‘Queen Of Ambition’, beserta aktor senior Oh Dal-Su, serta ada artis muda dan cantik Oh Yeon-Seo.

Take Off 2 disutradarai oleh Kim Jong-Hyeon. Film Take Off 2 rencana akan ditayangkan pada Agustus 2016, didistribusikan oleh Megabox Plus M.

 

Sinopsis Film Take Off 2 2016

 

Film asia berjudul “Take Off 2” ini merupakan film yang bercerita tentang kelanjutan dari film pertama, masih tetap di dunia olahraga hoki es di negeri ginseng ‘Korea Selatan’.

Di film pertama yang bercerita tentang sekelompok tim hoki es yang diperkuat oleh para pria, pada film kedua ini akan mengisahkan sekumpulan wanita dengan background berbeda-beda .

Ada seorang penghianat Korea Utara yang bernama Ji-Won diperankan dengan apik oleh Soo Ae. Ji-Won bermain di tim nasional hoki es perempuan Korea Utara. Kemudian ada wanita dengan usia pertengahan, dan juga seorang siswi sekolah menengah. Mereka kumpul bersama-sama untuk membentuk tim hoki es.

Tim hoki es yang dibentuk merupakan tim hoki es nasional wanita pertama yang mengikuti pertandingan, yang akan maju untuk membela tim nasional Korea Selatan.. Tim ini dilatih oleh seorang pria, diperankan oleh Oh Dal-Su.

 

Judul Film : Take Off 2 – Genre : Drama – Sutradara : Kim Jong-Hyeon – Penulis Naskah : – Pemain : Soo Ae, Oh Yeon Seo, Oh Dal Su, Ha Jae Sook, Kim Seul Gi, Kim Ye Won, Jin Ji Hee – Rilis : Agustus 2016

 

Trailer Film – TAKE OFF 2 (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *