Sinopsis STAR TREK BEYOND (2016)

Star Trek Beyond 2016-pf-1

POSFILM.COM – Berlatar Belakang Luar Angkasa, studio Movie Hollywood Paramount Pictures memproduksi sebuah film Action Sci-Fi Fantasy Adventure 3D berjudul “Star Trek Beyond” (Star Trek 13 – Star Trek 3), disutradarai Justin Lin.

Joe Taslim aktor seni peran Indonesia yang patut dibanggakan dengan kesuksesannya yang bisa mencapai karirnya hingga ke Internasional. Setelah bermain di Fast Furious, Joe Taslim akan muncul lagi di film Hollywood berjudul Star Trek Beyond.

Dalam Sinopsis film Star Trek Beyond 2016 akan mengambil latar belakang di luar angkasa. Akan banyak kejadian menarik dan seru yang akan membuat para penonton merasa semakin penasaran. Ditambah lagi dengan efek visual yang menakjubkan, yang pasti penonton akan terperana dengan film ini.

Film Star Trek Beyond ini ditulis oleh aktor ternama seperti Simon Pegg dan Doug Jung. Film ini dibintangi Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg, Sofia Boutella, Joe Taslim, Idris Elba.

Rencananya film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 22 Juli 2016 [Nationwide 2D/3D/IMAX].

STAR TREK BEYOND-2016-pf

Sinopsis

Film STAR TREK BEYON menceritakan tentang saat Scotty (Simon Pegg), Bones (Karl Urban) serta kru dari USS Enterprise sudah menempuh setengah perjalanan dari misi, tiba-tiba mereka diserang oleh alien dan terpaksa harus meninggalkan kapal.

Terdampar di Starbase Earhart, sebuah planet tak berpenghuni, para kru menemukan diri mereka di dalam pertarungan dengan musuh baru yang kejam.

Kapten James T Kirk (Chris Pine) bersama dengan Spock (Zachary Quinto) beserta seluruh kru nya tidak tinggal diam begitu saja, mereka memutuskan untuk melawan alien tersebut. Dengan bantuan juga dari DR. Bones (Karl Urban)  dan Nyota Uhura (Zoe Saldana) mereka semua memikirkan sebuah strategi untuk melawan serangan para alien.

Lalu apakah kapten James beserta kawannya berhasil melawan para alien yang berniat menguasai bumi? Anda tidak akan bisa mendapatkan jawaban akhirnya bila hanya melihat sinopsis film Star Trek Beyond 2016. Oleh karena itu, saksikan Star Trek Beyond di bioskop kesayangan bersama orang terdekat Anda.[]

 

Jenis Film : Action, Adventure, Sci-fi – Produser : Bryan Burk, J.j. Abrams, Roberto Orci – Sutradara : Justin Lin – Penulis : Doug Jung, Simon Pegg – Produksi : Paramount Pictures – Pemain : Zoe Saldana, John Cho, Karl Urban, Anton Yelchin, Sofia Boutella, Chris Pine, Zachary Quinto, Simon Pegg – Rilis : 22 Juli 2016

 

Video Trailer Film Star Trek Beyond 2016 :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *