Sinopsis “ Sabtu Bersama Bapak ”, Cara Almarhum Ayah Selamatkan Keluarganya

Sabtu Bersama Bapak-pf-2016-2

POSFILM.COM – Rumah produksi Max Pictures merilis film drama keluarga yang diangkat dari novel best seller karya Adithya Mulya, “Sabtu Bersama Bapak“.

Film ini berkisah soal ayah bernama Gunawan Garnida (Abimana Aryasatya) yang menyadari usianya tak lagi lama.

Gunawan begitu menyadari kesempatannya yang tak tersisa banyak untuk dihabiskannya bersama kedua anaknya serta sang istri tercinta, Ibu Itje (Ira Wibowo).

Menyadari kedua anaknya, Satya (Arifin Putra) dan Cakra (Deva Mahendra) akan tumbuh tanpa sosok ayah, Gunawan memutuskan membuat sesuatu agar anaknya tidak kehilangan sosok bapak dalam hidup mereka.

 

IMG-20160525-WA0002

Satya dan Cakra tumbuh dengan segala problematika orang dewasa. Satya punya masalah dengan caranya membina rumah tangga bersama Rissa (Acha Septriasa). Sedangkan Cakra, ia begitu kesulitan mencari  jodoh.

Bahkan, Ibu Itje pun tak luput dari masalah, yakni ketika dirinya dituntut untuk mengambil keputusan penting demi hidup yang dijalaninya itu

Lantas, bagaimanakah cara Gunawan, ayah yang telah lama berpulang, dapat menolong mereka semua?

Temukan jawabannya dalam film Sabtu Bersama Bapak yang resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 5 Juli 2016.

Film ini sendiri dihiasi sejumlah nama artis peran seperti Abimana Aryasatya, Arifin Putra, Acha Septriasa, Deva Mahendra, Ira Wibowo, Sheila Dara, Ernest Prakasa serta Jennifer Arnelita.

Legenda musik Indonesia, Iwan Fals juga mengisi lagu tema film ini lewat karyanya berjudul “Lagu Cinta“.[*Lopinta/pf]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *