Sinopsis PRECIOUS CARGO : Aksi Bruce Willis Jadi Bos Kriminal

Precious Cargo-pf-2016-1

POSFILM.COM – Bruce Willis kembali dalam film terbarunya yang bergenre action thriller bertajuk Precious Cargo. Namun dalam film ini Bruce yang sebagai pemain utama kembali memerankan karakter jahat, bos kriminal.

Film yang disutradarai Max Adams, sekaligus juga menulis naskah filmnya bekerjasama dengan Paul V Seetachitt, rencana akan tayang perdana midnight di Indonesia pada 4 Juli 2016.

 

Sinopsis

 

Film Precious Cargo bercerita tentang  Eddie (Bruce Willis) seorang bos criminal yang mencoba untuk merebut kembali hasil curian yang dicuri oleh pencuri lain.

Kisah bermula ketika setelah sebuah aksi pencurian yang gagal, Eddie (Bruce Willis), berusaha mengejar seorang pencuri bernama Karen (Claire Forlani) yang telah mengecewakan dia.

Demi mendapatkan kepercayaan Eddie kembali, Karen merekrut mantan kekasihnya yang juga seorang pencuri bernama Jack (Mark-paul Gosselaar) untuk mencuri muatan kargo berisi perhiasan.

Namun, dalam aksinya, tiba – tiba terjadi sebuah pengkhianatan yang kemudian akan mempertemukan Eddie, Karen, dan Jack dalam sebuah pertempuran yang akan menentukan nasib mereka

 

Jenis Film : Action – Produser : Randall Emmett, George Furla, Norton Herrick, James Edward Barker, Scott Mann – Sutradara : Max Adams – Penulis : Max Adams, Paul V. Seetachitt – Produksi : Lionsgate – Pemain:  Mark-paul Gosselaar, Burce Willis, Claire Forlani – Durasi : 88 menit –  Rilis : 4 Juli 2016

 

Precious Cargo Official Trailer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *